Cara Merestart Hp Samsung Dan Blackberry

Cara merestart hp samsung dan blackberry � Bagi Anda para pengguna setia hp pintar atau smartphone baik itu hp android ataupun black berry, pastinya anda pernah sesekali atau bahkan sering mengalami suatu kendala pada saat nda ingin mengoperasikan hp pintar anda. contoh yang paling sering sekali dialami oleh para pengguna hp android ataupun black berry adalah hp tersebut tidak bisa bekerja dengan baik atau tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Hal yang demikian itu pastinya akan sangat membuat anda menjadi terganggu ketika anda sedang mengerjakan suatu pekerjaan, sebab kita semua sudah sama sama tahu dan faham jika handphone itu adalah salah satu alat komunikasi yang fungsinya sangat penting dalam kehidupan sehari hari kita. Maka dari itu tidak heran jika anda akan merasa terganggui ketika hp anda mengalami suatu permasalahan.

Ketika anda mengalami suatu permasalahan terjadi pada hp atau smartphone anda baik itu android ataupun black berry pasti anda ingin segera mengatasi masalah tersebut. salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mengatasi masalah yang terjadi pada hp android ataupun black berry adalah dengan cara merestart ulang hp tersebut. Nah, maka dari itu sekarang saya ingin membahas tentang cara untuk merestart hp khususnya hp Samsung dan juga blackberry. Bagaimana caranya? dimak penjelasannya berikut ini.

Cara merestart hp Samsung

Merestart hp memang bukan masalah yang sulit. Anda bisa saja melakukannya dengan mudah asalkan anda tahu bagaimana caranya. namun, ketika anda tidak mengetahui bagaimana caranya, maka hal ini akan menjadi hal yang sulit. Nah, untuk itu saya akan berbagi tips tentang cara merestart hp Samsung. Berikut adalah beberapa contoh cara merestart hp Samsung sesuai dengan tipenya.
  • Cara restart hp Samsung galaxy mini adalah dengan menekan tombol home yang terdapat ditengah dan sekaligus menekan tombol power, kemudian tunggu hingga muncul logo Samsung. Cara ini juga berlaku juga untuk hp Samsung galaxy ace, gio dan juga fit.
  • Cara restart hp Samsung galaxy young adalah dengan mematikan HPterlebih dahulu kemudian tekanlah tombol power, dan ketika muncul logo Samsung anda dapat menekan Volume Up hingga anda masuk pada Recovery Mode 
  • Cara restart hp Samsung galaxy pro adalah dengan cara menekan tombol T bersamaan dengan menekan tombol power

Cara merestart blackberry

Jika pada keterangan diatas sudah saya jelaskan tentang cara merestart hp Samsung, sekarang saya jelaskan tentang cara merestart blackberry. Sama seperti hp Samsung, hp blackberry juga terdiri dari berbagai macam tipe. Berikut adalah cara untuk merestart blackberry tipe OS 4, caranya adalah sebagai berikut :
  • Pertama anda harus masuk pada halaman menu kemudian pilih option security
  • Ke dua pilihlah general setting 
  • Ke tiga klik menu kemudian delete handheld 
  • Ke empat pilih next lalu tulis blackberry kemudian enter. 
  • Catatan terakhir centang pada aplikasi pihak yang ketiga yang ingin anda hapus, dan kosongkan kotak centang apabila aplikasi tersebut tidak ingin dihapus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merestart Hp Samsung Dan Blackberry"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan