Download Harvest Moon : Back To Nature Android

Siapa yang tak kenal game legendaris nan populer yang satu ini,jika dulu anda masih sempat mendapatkan console game Playstation 1 di tahun 90 an,pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini.Harvest Moon salah satu game di console Playstation 21 yang cukup populer dan banyak menyukai game tersebut,dan mungkin saat ini ,di jaman di mana console game Playstation sudah sampai ke Playstation 4 di tambah lagi perangkat Android yang memiliki banyak game yang seru dan keren ,mungkin masih ada yang merindukan game ini.
Harvest Moon bercerita tentang seorang anak yang diberi perkebunan dan peternakan,sehingga setiap hari mengurus kebun dan peternakannya,hingga mengumpulkan uang.

Screenshoot :


Jika anda ingin meminkannya,anda tidak perlu lagi mencari console game Playstation 1  tersebut,karna sudah ada aplikasi yang dapat di gunakan untuk memainkan game console playstation 1 melaluiperangkat smartphone Android.
Download Game Link1 | Link2
Download Emulator PC | Android
Cara mainnya :
1.Install emulator,ikuti langkah-langkah instalasi emulatornya,di sini
2.Buka emulatornya,dan cari game tersebut,jika game berformat .zip.rar ,harus di ekstrak atau di rename ke format .iso (ganti .zip menjadi .iso)
3.Mainkan gamenya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Harvest Moon : Back To Nature Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan