FPI : Timnas Banyak Kafir dan Tidak Pantas Juara

Habib Riziek : Banyak Pemain kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara - Bebearapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dan ketua FPI .HABIB RIZIEK.Dalam Salah salah satu komentar pedas nya terhadap timnas Indonesia Beberapa Saat Yang lalu .Indonesia Sangat Berusaha Waktu Mengalahkan Vietnam Tetapi Pemimpin FPI itu malah melontarkan perkataan yang enak untuk timnas Indonesia.

kritikan dari Ketua FPI itu sentak membuat netizen sangat geram.apalagi historynya waktu Indonesia dilarang dan dihukum FIFA,dan dengan susah payah negara Indonesia untuk menghapuskan larangan untuk bermain itu.

Indonesia pun hanya perlu satu langkah lagi untuk Menjuarai Liga AFF nanti Melawan Thailand.Yang Sebelumnya Indonesia Berhasil Memenangkan Pertandingan Saat Melawan Vietnam Beberapa waktu Yang Lalu.

Beginilah Lontaran perkataan dari Ketua FPI : Tidak Tidak Tim nasional Indonesia untuk saat ini bukanlah pemain asli Indonesia,mereka Sangat Haram Hukum nya karena Bermain Bersama Orang Kafir. Sumber : www.kelincimas.com

Dan Menurut Dia Sangat Tidak Pantas Pemain Indonesia Bermain Bersama Orang Kafir dan Orang Kafir Tidak layak Bermain Untuk Tim Nasional Indonesia.

Pertemuan Pertama Kali Saat Melawan Thailand Akan di adakan di Indonesia Tepatnya Di Stadium Pekansari (cibinong)Stadium Yang Menampung 30.000 orang yang Tentunya AKan Dipadati Oleh Suporter Indonesia .Harga Tiketnya pun kisaran 50ribu - 500 Ribu Sudah Habis Terjual .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI : Timnas Banyak Kafir dan Tidak Pantas Juara"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan