Cara Flashing Lenovo A369i dengan Mudah 100% sukses

Cara Flashing Lenovo A369i dengan Mudah 100% sukses- beserta gambarnya bagi sobat yang pengguna Lenovo a369i, pasti ada yang membutuhkah Flashing/instal ulang sistem operasi  handphone sobat yang mengalami kerusakan sistem dan mengalami bootloop memang namanya teknologi tidak ada habisnya dan masih banyak kekurangan-kekurangan pada sistem tersebut, tetapi semua merk smartphone ataupun serinya Pasti sudah menyediakan firmwere untuk melakukan instal ulang pada smartphone tersebut.

 Lenovo A369i

Banyak yang terjadi masalah pada handphone sobat, karena masalah tersebut bisa terjadi dengan adanya penggunaan yang berlebihan, sering mengoprek dan pada akhirnya smartphone kita mengalami masalah yang di sebut bootloop atau mati total.

di pengalaman saya waktu itu pada saat melakukan flashing pertama saya masih ragu, karena saya belum memakai PC atau laptop sendiri tetap masih di warnet terdekat, di situ saya sering mengalami kegagalan, karena PC yang tidak mendukung banyak virusnya pula. Jika kami sarankan untuk sobat mending memakai Komputer atau laptop sendiri bisa juga pinjem punya temenya karena biar kita melakukan flashine dengan lancar dan tanpa kendala apapun.


Sebelum Ngflash alangkah baiknya sobat BACA ini dulu :

  1. lihat dulu berapa ROW handphone sobat dan samakan dengan yang asli di hp sobat   misalkan Row sobat 110 pilih yang 110, jika Row sobat Lite 005 pilih juga yang Row  Lite 005,jika sobat belum tau berapa Row sobat bisa KLIK DI SINI!!
  2. Selanjutnya Back Up dulu IMEI sobat sebelum proses Flashing di mulai!! agar nanti  IMEI sobat hilang bisa di Restore , jika sobat belum bisa Beck Up dan Restore klik disini!!
  3. satu lagi sobat!! sebelum Flashing di mulai Simcard/kartu sim gak perlu di di copot!! Langsung ke langkah berikutnya sobat!!

Alat tempur flashing sobat:

  1. MTK Usb Driver -Download
  2. SP-Flashtool -Download
  3. Firmware Lenovo A369i ( sesuai dengan ponsel milik sobat)
  • Stok Rom Lenovo A369i Row(S110)-Download
  • Stok Rom Lenovo A369i Row(S111)-Download

Proses Flashing :

1. pertama Extract Firmwere, yang telah sobat download di atas,kemudian instal juga Usb drivernya.
2. Selanjutnya sobat buka Flashtool.

proses flashing

3. sekarang klik pada tombol Scatter-loading, kemudian cari firmware yang telah anda download.
4,setelah ketemu kemudian klik open tunggu beberapa detik hingga firmware berhasil di muat

open firmware flashtool

5.hubungkan Smartphone anda dengan Usb (dalam keadaan smartphone mati).
6.selanjuutnya sobat klik pada Tap Download seperti pada gambar di bawah

proses flashing

7. Tunggu proses flashing sedang berjalan,dalam keadaan proses flashing berjalan usahakan usb tidak lepas.karena jika Usb lepas proses flashing akan gagal
8. Jika berhasil akan muncul notifikasi berwarna hijau.

Done

9. Selesai...!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya)

catatan:ikuti prosedur yang saya berikan untuk berjaga jaga agar tidak terjadi hal  yang tidak di inginkan dan cara ini sudah saya buktikan dan hasilnya 100% berhasil
kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya,sering mengoprek,jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Lenovo A369i dengan Mudah 100% sukses"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan