Cara Paling Mudah Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approved Tahun 2017

tags: cara membuat akun google adsense, cara mudah full approved google adsense, cara upgrade dari adsense youtube ke non hosted, adsense 2107 full approved, google adsense, cara bermain google adsense, tips adsense 2017, adsense, cara adsense agar di terima sepenuhnya, cara supaya diterima google adsense, trik google adsense bug 2017, kenapa iklan adsense tidak muncul, cara membuat adsense blog 2017, visitor google adsense, cara daftar adsese bug 2017
Cara paling gampang untuk mendaftar google adsense agar langsung full approve dalam waktu beberapa hari saja. Google Adsense adalah suatu alternatif untuk mempunyai pendapatan dari blog ataupun website anda, memanfaatkan iklan dari google adsense sudah banyak sekali di kalangan para blogger di dunia dan tanpa terkecuali di Indonesia ini. Tak semua orang bisa diterima menjadi pulisher Google Adsense, karena sangat ketat sekali peraturan sekarang untuk di setujui menjadi publisher adsense.

Untuk itu saya akan berikan tips kepada anda agar blog atau website anda bisa keterima dengan akun google adsense dan berikut saya akan mengetahui supaya blog anda pantas menjadi publisher adsense.

Blog yang memenuhi persyaratan untuk daftar Google Adsense Non Hosted
Hal ini pasti sangat di perhatikan bahwa kualitas web/blog kita, dalam segi postingan ariket, gamber, bahkan visitor harus di seimbangi kualitasnya. Dan paling utama supaya akun adsense anda di approve sebagai berikut :

1. Visitor

Visitor Blog harus optimal, pengunjung harus kebanyakan dari hasil pencarian google. Bukan dari hasil media sosial seperti Facebook dan POP dari blog anda yang visiornya lebih banyak.

2. Artikel

Artikel Blog juga merupakan salah satu hal yang diperhatikan oleh pihak Google adsense, karena pihak google tidak suka bagi blog/website yang tulisannya hasil dari copy paste. Itu 99% bila artikel anda hasil dari copy pasti tidak akan di setujui oleh pihak Google Adsense.

3. Gambar Post

Setiap postingan pasti anda akan memasang sebuah yang namanya gambar. Dalam hal ini gambar pula di perhatikan jangan sampai anda mengambil gambar dari hasil copas dari blog orang lain, karena hal tersebut tidak akan di setujui oleh pihak Google Adsense.

4. Template Blog

Template blog harus responsive, tidak boleh menggunkan template classic ( klasik ) karena peraturan google adsense sekrang tidak diperbolehkan untuk mendaftar google adsense dengan template classic. Hal ini pasti tidak akan disetujui oleh pihak Google Adsense.

Yang harus Di perhatikan saat proses Peninjauan Adsense

Bila anda sudah mendaftarkan situs anda ini lah hal wajib anda harus lakukan yaitu : 

1. Jangan Menaruh Iklan di blog anda saat Pertinjauan persetujuan Google Adsense

Hal ini wajib tidak boleh anda lakukan, karena pihak google adsense merasa ini merupakan blog yang tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi pulisher google adsense. Dengan anda memasang iklan saat pertinjauan pendaftaran Google adsense anda tidak dipebolehkan untuk memasang iklan selain scriipt iklan dari google adsense tersebut.

2. Hindari pengasangan Iklan POP

Ini tidak boleh anda lakukan bila proses persetujuan anda lalu memasang iklan POP, karena google adsense mendeteksi adanya spam pada blog anda. Sehingga blog anda tidak akan di setujui.

3. Wajib blog anda update / membuat artikel setiap hari minimal 2 – 3 Artikel

Ini bersifat wajib, karena pihak google adsense sangat menyukai bagi blog / website yang update setiap hari. Dan begitu sebaliknya pasti pihak google adsense tidak akan menyetujui permohonan untuk menjadi puplisher Google Adsense.

4. Email / Akun anda sebelumnya di tolak

Lebih baik anda mendaftar google adsense dengan e-mail yang baru. Karena bila akun anda sebelumnya di tolak, kemungkinan iklan anda tidak akan muncul di blog anda. Meski akun anda sudah Full Approve tetapi butuh jangka waktu untuk bisa memunculkan iklan adsense anda. Dan bila sudah terlanjur, lebih baik anda membatalkan akun adsense yang sudah di tolak sebelumnya.

5. Jangan coba-coba mendaftar google adsense pada blog DOWNLOAD

Meski menunggu beberapa abad dan mendaftar puluhan kali, akun anda tidak akan di SETUJUI oleh pihak Google adsense. Karena pihak google adsnese sensitif dengan blog – blog download seperti software, games, download video/film.

Terus Bagai mana supaya website kita Keterima Google Adsense Full Approve

Dengan membaca artikel diatas dan anda memahami poin demi poin di atas Insya Allah pasti akan keterima oleh google adsense, dan untuk lebih mempermudah lagi lebih baik anda mendaftar google adsense mempunya domain sendiri (bukan blogspot). Karena melihan blog anda sudah mempunyai domain seperti .com .info .web.id .id dan lain-lain itu merupakan blog yang terlihat prefesional blog, dan kemungkinan 98% blog anda akan Diterima Google Adsense.

Penutup

Sekian Tutorial Cara mudah daftar google adsense non hosted 2107 dan bila masih ada yang kurang bagi master-master mohon memberikan komentar kekurangannya. Dan apabila saya melakukan kesalahan, mohon di maafikan karena manusia tidak luput dengan kesalahan. Semoga dengan saya menulis artikel ini menjadi manfaat bagi kita semua, khususnya saya sendiri yang menjadi bahan dan pemikiran tulisan artikel ini. Wasalam sukses dengan blog nya.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Paling Mudah Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approved Tahun 2017"

  1. mkasih banyak min.. ane mau nannya kalau kyak Blog ane layak gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog Downlod kalau buat daftar gak bisa kayaknya gan...

      Delete
  2. kalau blog download aplikasi gratis bisa gak bos ???

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan