Cara mudah Flashing Vivo Y15

Cara mudah Flashing Vivo Y15-Apa itu Flash Tool ? Flash Tool nama lengkapnya adalah Smart Phone Flash Tool atau sering disebut pula SP Flash Tool adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk memasang/menginstal/Flashing Stock ROM firmware, Custom Recovery dan menyelesaikan beberapa kasus seperti update firmware, bootloop, unbrick pada perangkat android dan masalah lainnya. SP Flash Tool hadir dalam bentuk portabel yang sangat mudah digunakan tersedia dalam versi Windows maupun Linux. Untuk versi windows file berukuran 44 MB dan setelah diektrak menjadi 78 MB support untuk semua jenis windows baik Windows XP, Windows 7, windows 8/8.1 maupun windows 10.

  
Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan proses flashing stock Rom, berikut ini beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika melakukan flash firmware stock rom.

Manfaat Flashing Stock ROM Firmware Android Menggunakan SP Flash Tool : 

 Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk downgrade ponsel Anda jika tidak menginginkan update baru.
   1.Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk Upgrade ponsel Anda.
   2. Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk memperbaiki masalah bootloop.
   3. Flashing Stock ROM Firmware bisa digunakan untuk Unroot , bila ponsel Anda sebelumnya sudah di root.


    Flashing Stock ROM Firmware akan membantu Anda mengembalikan pada keadaan awal atau pengaturan pabrik sehingga berbagai kesalahan atau eror akibat salah pengaturan bisa diperbaiki.


Bagaimana Cara Mengatasi Vivo Bootloop via Flash Tool ?
Berikut ini Urutan Langkah yang perlu Anda cermati Untuk melakukan Flashing Stock ROM Firmware Vivo yang bootloop :

Proses Flashing :

1. Sobat Extract Firmwere, hasil download tadi di atas, dan instal juga Usb drivernya (Jika belum bisa instal drivernya lihat videonya klik disini).
2. Selanjutnya sobat buka Flashtool.

3. dan sobat klik pada tombol Scatter-loading, langsung masukkan firmwere (yang sudah sobat extract tadi).
4, Pilih Firmwere dan sobat langsung klik open.


5. Colokkan Smartphone sobat dengan Usb (dalam keadaan smartphone mati).


6. Sobat Tunggu saja proses flashing akan segera berjalan.
7. Jika sudah muncul Lingkaran Hijau.


8. Selesai...!! (biasanya smartphone akan restart dengan sendirinya)



kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.


kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.


memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.
catatan:ikutilah plangkah langkah yang saya berikan agar tidak terjadi suatu kejadian yang tidak di inginkan,semoga sukses dan berhasil


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah Flashing Vivo Y15"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan