Download Game Bully Anniversary Edition Apk + Data

Download Game  Bully Anniversary Edition Apk + Data-Saya akan berbagi buat sobat tentang game aksi yang sangat kereen buat sobat semua game ini berjudul Bully universary,game yang saya mainkan saat ini,game ini mendukung grafik yang super HD dengan desain yang menyerupai dengan playstattion 2 terdapat berbagi aksi yang menarik di dalamnya yaitu sobat dapat berperan sebagai anak sekolah yang jail dan mempunya usuh di lingkungan sekolah yang mana musuh musuh ini adalah berbagai geng di sekolah  yang termasuk musuh sobat.game ini menceritakan keseharian seorang pelajar yang hidupnya penuh dengan tawuran.game ini termasuk dalam kategori game aksi dengan desain yang menarik grafis HD yang di miliki oleh playstation 2 game android jenis ini tidak lah kalah dengan game lainya.size atau ukuran pada game ini tidaklah kecil sobat yaitu sekitar 1.8 gb,haha cukup lumayan besar ya,tetapi jika sobat tidak mencobanya sendiri maka sobat tidak akan tahu misi misi yang ada di dalamnya.

Bully Anniversary Edition Apk + Data

Basmi semua musuh sobat dan selesaikan misinya di jamin pasti seru.saya pun juga tertarik dengan game ini karena game ini serupa dengan game yang ada pada computer atau playstation 2,cukup mudah bukan,karena game ini rilis di Android maka kesempatan sobat buat memainkanya,sobat tidak perlu membeli computer atau psp dengan harga yang mahal hanya bermodalkan android sobat sudah bisa memainkan game yang keren ini.saya sendiri juga memainkan game ini pada awalnya saya tidak percaya dengan game ini,apakah bisa game computer HDdapat di mainkan di computer,kemudian saya berani untuk mencobanya,pada tahap menu hingga start ternyata game ini memang menarik dengan desain yang begitu mirip dengan PC.maka dari itu buat sobat bisa langsung coba.di dalam game ini sobat dapat brermain layaknya di dunia nyata dengan misi yang menantang dan seru sobat juga bisa bermain futsal voly,basket dan yang lainya,tidak hanya geng yang menjadi musuh sobat tetapi juga dengan kepala sekolah serta guru yang ada.

Bully Anniversary Edition Apk + Data

Gimana?,seru bukan rasakan sendiri tantanganya lewati semua rintangan yang ada,jadilah bos geng di sekolahan bully tokoh yang sobat pakai dalam game ini adalah seseorang siswa baru yang memp[unya postur yang tidak terlalu tinggi serta mempunya rambut yang botak,dengan seragam sekolah yang tidak rapi,game ini cocok untuk mengisi waktu luang sobat yang bosan mau ngapain sobat dapat memainkan game ini,cocok bukan,buat sobat yang penasaran silahkan sobat download game beserta datanya yang sudah saya siapkan di bawah ini:

Download game:

password;www.hienzo.com

cara instal game Bully Universery: 

1.pasang game Bully Anniversery Edition.apk di ponsel sobat
2.Ekstrak Bully Anniversery Edition data.obb menggunakan Xplore di internal (yang belum punya Explore bisa Download di sini)
3.kemudian taruh file data Obbnya di file manager internal Android Obb(di sini)
4.terakhir keluar dari file manager dan siap di mainkan

semikian yang dpat saya sampaikan buat sobat semoga dapat membantu sobat dan menghibur sobat dengan game yang saya sajikan.mainkan dan selesaikan misi misinya karena game ini sangat asik dan seru,buat sobat yang belum tahutentang game ini pasti sobat penasaran,saya pun pernah penasaran tentang game ini,setelah saya download dan mainkan ternyata seru banget,jangan biosan berkunjung di sini,tunggu pertemuan berikutnya karena saya akan membagikan lebih banyak game lagi buat sobat,sekian termia kasih semoga bermanfaat bagi sobat dan saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Bully Anniversary Edition Apk + Data"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan