Tutorial Memakai eProxy Untuk Internetan Gratis

Internet gratisan tidak pakai pulsa dan kuota rasanya telah menjadi hal biasa khususnya bagi para pemakai ponsel pintar berbasis Android, ada sekian banyak resep buat terhubung internet dengan cara gratisan termasuk juga bermodalkan aplikasi Android yg di buat oleh Bh4th4nk.

Aplikasi ini bernama eProxy, bila di awal mulanya aku sempat memberikan cara memanfaatkan HTTP Injector, namun kali ini kamu saya perkenalkan dengan aplikasi mirip yakni eProxy untuk internet dengan cara gratisan di Android.

Sebenarnya hanya ada sedikit perbedaan jika kita membandingkan aplikasi eProxy dan HTTP Injector, yaitu kita akan melihat perbedaan pada payload dan ssh, yang dimana eProxy ini menggunakan bantuan Bitvise untuk menggunakan SSH, dan payload yang digunakan harus di modifikasi sedikit dari hasil payload HTTP Injector.

Jika anda sebelumnya menggunakan aplikasi HTTP Injector mungkin anda akan paham betul dengan aplikasi ini, karena masih ada kesamaan dan kegunaan yang sama yaitu untuk mengakses internet secara gratis tanpa pulsa maupun kuota internet di smartphone Android.

Oke, langsung saja tanpa basa-basi lagi berikut ini Cara Menggunakan eProxy di Android Dengan Benar, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Dibutuhkan :




Cara Menggunakan eProxy :

1. Download aplikasi eProxy.
2. Download config eProxy yang masih aktif, anda bisa mencarinya di google atau di group facebook.
3. Sekarang jalankan aplikasi eProxy.
4. Lalu klik icon titik tiga pada bagian kanan atas layar smartphone anda.
5. Pilih "File" lalu pilih "Open Config".
7. Pilih "Config" yang tersimpan di ponsel anda.
8. Sekarang tinggal jalankan, dengan cara klik "Start", selesai.

Catatan : Cara di atas merupakan contoh untuk menjalankan atau menggunakan aplikasi eProxy, sebaiknya anda siapkan config terlebih dahulu atau anda juga dapat mencoba membuat config buatan sendiri, dan sudah saya posting di blog ini cara untuk membuatnya.
config eproxy 2017
cara menggunakan eproxy axis
download eproxy apk terbaru 2017
cara menggunakan eproxy 2016
cara menggunakan eproxy indosat
cara menggunakan eproxy lite
cara menggunakan eproxy dengan http injector
cara membuat config eproxy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Memakai eProxy Untuk Internetan Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan