Copy Google dengan 15GB Gratis Cloud Storage



Copy "Salinan" Google dengan 15GB Gratis Cloud Storage

Barracuda Meningkatkan Copy Cloud Storage Penawaran untuk 15GB gratis, Storage Adil untuk Semua

Terinspirasi oleh berita minggu ini bahwa Google adalah penyimpanan pemersatu seluruh produknya, Barracuda Networks mengumumkan program baru berani meningkatkan jumlah penyimpanan awan gratis bagi Salin penggunanya sendiri dari 5GB ke 15GB. Copy adalah baru online file sinkronisasi, sharing dan layanan penyimpanan dibangun di atas aman Barracuda Cloud. Sejak debut publik kurang dari 90 hari yang lalu, Copy sudah mendekati setengah juta pengguna di seluruh dunia.
 
"Kami pikir upaya Google di sini adalah besar, dan kami sangat ingin untuk bergabung dalam dengan menyediakan saat ini dan baru pengguna Copy dengan jumlah pencocokan ruang bebas," kata Guy Suter, GM Storage, di Barracuda Networks. "Kami percaya orang pantas banyak penyimpanan untuk menyadari manfaat penuh menggunakan awan. Mereka juga harus mampu mengontrol file apa menghitung terhadap kapasitas mereka. Untuk bagian kami, ruang bebas Salin sekarang di 15GB, program referral mengagumkan kami, rencana penyimpanan sangat rendah-bayar kami, dan kami Storage Adil untuk Semua 'inisiatif semua ditujukan untuk membantu orang-orang melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan. "
 
Di luar 15GB sekarang standar penyimpanan gratis, Copy pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan dari program referral Salin dan "Storage Adil untuk Semua" inisiatif:
  • Copy Program Referral - Dalam kemungkinan program referral yang paling berharga dalam sejarah penyimpanan awan, Copy pengguna bisa mendapatkan 5GB penyimpanan gratis tambahan bagi diri mereka sendiri dan orang yang mereka memperkenalkan Copy untuk setiap referral, dengan tidak ada batasan pada total kapasitas mereka bisa mendapatkan. Rata-rata Copy pengarah telah menerima lebih dari 60GB penyimpanan gratis, dengan referer terbesar produktif ruang di 10s Taman Bacaan.
     
  • Copy "Storage Adil untuk Semua" Inisiatif - Alih-alih menghitung data dalam folder bersama terhadap kuota penyimpanan individu semua anggota 'sehingga semua orang membayar untuk data yang sama berulang-ulang, Copy memungkinkan pengguna untuk "membagi tagihan" dan kontrol file mana yang menghitung terhadap mereka kapasitas penyimpanan. Lihat video 40 detik pada Copy "Storage Adil untuk Semua" inisiatif di http://youtu.be/m36ZMdE-vro . Copy diciptakan untuk memenuhi tuntutan desain sangat tinggi pengguna online dan mobile saat ini, dan untuk menyediakan fitur keamanan dan perusahaan maju yang diperlukan untuk bisnis. Tambahan menyoroti layanan meliputi:
     
  • Beberapa kompatibilitas perangkat - Copy bekerja di Windows, Mac OSX, dan komputer Linux dan menawarkan dukungan perangkat mobile untuk Apple iOS (iPhone, iPod Touch dan iPad) dan Android, dengan Windows Mobile segera hadir.
  • File sharing mudah tanpa batas - Copy memungkinkan pengguna untuk meng-upload dan berbagi file dari berbagai ukuran, termasuk video 1080p dan foto mentah, tanpa batasan ukuran sering ditemukan dalam lampiran email. File-file dan folder bersama dapat dikirim kepada siapa pun baik umum atau pribadi dan diakses dari lokasi atau perangkat.
  • Lebih keamanan - Copy menyediakan alternatif yang aman untuk layanan penyimpanan awan lainnya. Verifikasi data yang dimasukkan memeriksa data sebelum menerima Copy ke penyimpanan awan pengguna. Kepemilikan file-level diverifikasi sebelum mentransfer apapun ke perangkat lain. Copy juga memungkinkan pengguna untuk berbagi file pribadi menggunakan Copy built-in mengidentifikasi verifikasi.
  • Control Perusahaan - Copy meluas penyimpanan awan dan berbagi manfaat dalam lingkungan perusahaan dengan pengguna dan manajemen kelompok dan menambahkan kontrol untuk data perusahaan proprietary.

Harga dan Ketersediaan

Copy tersedia di Copy.com dan dengan menginstal perangkat lunak bebas . Copy juga tersedia sebagai aplikasi gratis di Apple App Store untuk perangkat iOS dan Google Play untuk perangkat Android.
Copy rekening individu memberikan 15GB penyimpanan awan gratis, dan dibayar rencana mulai dari $ 9.99USD/month atau $ 99USD/year hingga 250GBs.
Copy untuk Perusahaan memperkenalkan no-per-user-fee pendekatan industri berubah dan rencana mulai dari $ 399.99USD/year untuk 100GB.

Sumber Tambahan

Cara mendapatkan  Free Space 15GB dengan sekali daftar di Copy Cloud Storage dan dapatkan extra tambahan 5GB dengan mengajak teman2 sobat semua

Mendaftar untuk Copy oleh Barracuda di copy.com



Semoga manfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Copy Google dengan 15GB Gratis Cloud Storage"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan