Cara Membuat Resep Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Terbaru

 Resep Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Terbaru

Cara Membuat Bakwan Sayur Renyah Garing ResepTerbaru = Okeh apa sobat blogger para pengemar yang suka masak saya akan memgikan resesep Resep Bakwan Sayur Renyah dan Sederhana Bakwan sayur maka saya akan membhasnya tentang cara membuat Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Terbaru  atau sebagian daerah dengan sebutan bala-bala yang telkenal Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Terbaru yang sangat bikin lidah bergoyang,dan perkedel sayuran, sering kita jumpai sebagai salah satu dari aneka gorengan gurih, garing dan renyah yang tersebar hampir di seluruh nusantara di jawa barat meyukai makan Bakwan Sayur Renyah Garing Resep. Jajanan abang-abang khas pinggiran jalan atau kaki lima ini memang sering ditemui pada sore hingga malam hari, bahkan pagi hari di warung-warung kopi ada saya simak langsung cara membuat Bakwan Sayur Renyah Garing Resep di bawah ini untuk anda sepesial yang suka masak masak di bawah ini.

Cara Membuat Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Sederhana Terbaru
Resep Bakwan Sayur Renyah Garing yang bikin lidah bergoyang tiadak hentihentinya
Cara membuat bakwan sayur memang cukup mudah,praktis dan cukup simpel,anda sedikan aja adonan sederhananya terbuat dari campuran air dan tepung, wortel dan irisan kol, beserta bumbu-bumbu yang menguatkan cita rasanya yang kemudian digoreng garing. Walaupun bisa juga dibuat tanpa telur, tetapi sebagai variasi cemilan untuk konsumsi sendiri di rumah, pemakaian telur tentu akan membuatnya menjadi semakin enak, gurih dan renyah dan empuk.
Denagan tampilan bakwan sayur yang bundar di meja makan, kita bisa mencetaknya dengan menggunakan sendok sayur. Gorengan ini biasa dijadikan sebagai menu cemilan yang dihidangkan bersama cabe rawit dan saus sambal atau bisa juga disantap sebagai teman teman makan barang+ nasi di rumah dan kumpul sama keluwarga anda saya kita simak caranya .

Bahan Bahan yang anda harus di sedikan untuk membuat Bakwan Sayur Renyah Garing Resepdan Bumbu Bakwan Sayur di bawah ini

300 gram - tepung terigu
1 buah - telur
300 ml - air
250 gram - kol diiris tipis
100 gram - wortel diiris berbentuk batang korek api
1 batang - bawang daun diiris kasar
1 batang - seledri diiris kecil-kecil
Minyak - secukupnya untuk menggoreng
Bumbu yang dihaluskan :
4 butir - bawang merah dihaluskan
2 siung - bawang putih dihaluskan
1 sendok teh - garam
1/4 sendok teh - kaldu bubuk
1 sendok teh - merica bubuk

Cara Membuat Bakwan Sayur

Siapkan wadah lalu campurkan adonan tepung terigu sudah dibuat tadi lalu masukan telur, air dan bumbu halus sampai merata. Aduk rata, masukkan kol, wortel, daun bawang dan seledri, kemudian aduk-aduk lagi hingga adonan tercampur rata slenajut anda tinggal meyalahkan kumpor gas dan panaskan minyak goreng yang banyak dalam penggorengan. Ambil adonan dengan menggunakan sendok sayur hingga penuh, lalu celupkan ke dalam minyak panas hingga adonan terendam seluruhnya agar mantang semua itu bisa merata.

Setelah adonan terlepas dengan sendirinya dari sendok sayur, teruskan goreng hingga matang kekuningan. Angkat dan tiriskan, bakwan sayur siap disajikan dengan cabe rawit atau saus sambal nah cukup sekian dari saya semoga artikel ini bisa membantu anda dalam membuatBakwan Sayur Renyah Garing Resep cukup sekian dari saya dan semoga anda sukses menjalani cara membuat Bakwan Sayur Renyah Garing Resep itu sendiri di rumah anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Resep Bakwan Sayur Renyah Garing Resep Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan