(APK) Aplikasi Sadap iOS dan Android Terlengkap Bisa Gratis SPY PHONE APP

Ini adalah permasalahan yg tidak jarang di ajukan oleh pembaca blog aku ialah macam mana cara sadap hp bagi type iOS (iPhone). Seperti didapati iOS adalah operating system yg dipunyai oleh Appel ini mempunyai stadium security yg pass tinggi sebab itu bagi mampu memakai aplikasi sadap diperangkat iOS digunakan trik yg dinamakan bersama Jailbreak.

Aplikasi APK Penyadap iOS dan Android Terlengkap Bisa Gratis SPY PHONE APP

Sama seperti Android dgn root, Jailbreak dengan cara universal berfungsi guna mengoptimalkan kemampuan piranti iOS dikarenakan batasan Apple. muslihat ini sebenarnya cuma menyambung satu buah aplikasi bernama Cydia. melalui Cydia inilah, pemaksimalan bagi piranti iOS mampu anda jalankan bersama menubuhkan themes, tweak, atau aplikasi yg memiliki fungsi-fungsi langka.


Aplikasi Sadap yang dinamai Spy Phone App ini bisa digunakan oleh perangkat iOS namun sayangnya saat ini masih diperlukan proses Jailbreak. Apabila kebetulan perangkat ponsel iOS yang ingin di sadap sudah menggunakan iOS 7.x, iOS 8.x, iOS 9.x dan iOS 10.x tidak perlu melakukan proses Jailbreak dengan menggunakan aplikasi easyphonetrack. Untuk prosesnya bisa sangat mudah yakni menggunakan akun iCloud credentials. Aplikasi ini cukup murah yaitu 40$ pertahun. Informasi cara melakukan pendaftaran silakan kunjungi situs nya di sini.

Bagi para pemakai Android aplikasi Spy Phone App harus dibutuhkan root untuk melihat chat tertentu seperti WhatsApp, LINE dan lainnya. Akan Tetapi khusus Anda yang sudah Android OS Lolipop (5.0) & Marshmallow (6.0) atau diatasnya tidak perlu root tapi harus melakukan sedikit pengaturan di perangkat Android. Untuk mengetahui tipe Android yang digunakan apakah sudah menggunakan OS Marshmallow silakan di buka menu Pengaturan lalu pilih Tentang Perangkat lihat di menu Android version (versi Android).



Beberapa jenis Android memiliki versi Lolipop pada saat di beli, namun akan mendapatkan pembaharuan ke versi Marshmallow. Untuk mengetahui apakah sudah dapat di update ke versi Marshmallow silakan klik pada menu System Update. Jika ingin mengetahui apakah Android yang Sobat miliki mendapatkan versi update silakan kunjungi situs www.gsmarena.com, masukkan jenis ponsel Android beserta serinya di kolom search. Buka pengaturan pada perangkat Android Marshmallow kemudian pilih menu Pengaturan kemudian pilih Notifikasi. Lihat lebih detail pada gambar dibawah ini.

Geser pada posisi ON semua pemberitahuan aplikasi apa saja yang ingin di sadap. Lebih jelasnya silakan lihat pada gambar dibawah ini. 



Proses berikutnya adalah menginstal aplikasi Spy Phone App sesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki. Ada opsi untuk iOS dan Android. Silakan kunjungi situs resminya di http://www.spy-phone-app.com/. Silakan download dari link di bawah ini sesuaikan dengan jenis perangkat yang Sobat miliki.


Untuk pengguna Android karena diinstal diluar Play Store maka otomatis akan ada pemberitahuan Instal Terblokir. Silakan lakukan pengaturan dengan memberikan akses dengan memberi centang pada menu Sumber Tidak diketahui. Untuk yang menginstal aplikasi Clean Master aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus biarkan saja karena pada intinya aplikasi ini bukan Virus.
Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup banyak selain menyadap chat juga dapat digunakan untuk menyadap percakapan telepon dan juga lingkungan di sekitar telepon (Surroundings - untuk Android saja) juga dapat memotret dengan perintah SMS Command yang artinya tidak di sadari oleh pemilik ponsel yang disadap (Picture tracker). Khusus untuk Android juga tersedia fitur call recording (merekam pembicaraan telepon).

Hasil dari proses penyadapan dapat dilihat di situs resmi www.spy-phone-app.com, pada bagian bawah akan ada menu Login. Silakan masukkan username dan password yang sudah di daftarkan sebelumnya di ponsel target. Untuk melihat penyadapan silakan gunakan ponsel sendiri atau PC tidak perlu menggunkan ponsel target.


Setelah menginstal aplikasi Sadap silakan lakukan pengaturan berikut ini agar aplikasi tidak terdeteksi sebagai virus oleh Android. Silakan buka Setelan Google. Pada menu Layanan silakan pilih menu Keamanan. Pada menu Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara berkala akan memeriksa perangkat dan mencegah atau memperingatkan tentang potensi bahaya.


Aplikasi ini trial atau gratis pemakaian selama 3 hari. Untuk selanjutnya dikenakan biaya dengan opsi yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan harga masing-masing adalah 10$, 20$, 30$ dan 40$. Untuk melakukan proses perekaman telepon (Call recording) juga dikenakan biaya yang sama untuk tiap bulannya jadi jika berlangganan 1 bulan maka total yang harus dibayarkan adalah 20$. 

Beberapa pembaca blog ini yang kebetulan menggunakan aplikasi Spy Phone App di perangkat Android Marshmallow mengatakan aplikasi Spy Phone App lebih baik karena realtif lancar / jarang terdapat gangguan. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah untuk pesan juga ada dua jenis yaitu yang dikirim dan yang diterima / pesan masuk. 

Bagi sobat yang kebetulan ingin menyadap ponsel tipe Android Lolipop dan Marshmallow gunakan aplikasi Spy Phone App, atau jika Android sudah di Root dan iOS yang sudah di Jailbreak aplikasi ini rekomendet untuk Sobat gunakan. Jika masa gratis pemakaian atau triall sudah habis dan ingin melakukan pembayaran Kami siap membantu. Silakan kontak dengan menghubungi salah satu nomor yang ada di menu Contact.

Sekali lagi gunakan aplikasi ini dengan bijak tidak untuk tindak kejahatan. Segala konsekuensi adalah ditanggung Sobat sendiri. Akhir kata selamat mencoba sampaikan dalam komentar jika ada pertanyaan.
aplikasi sadap iphone free
aplikasi sadap iphone tanpa jailbreak
aplikasi mata mata iphone gratis
aplikasi penyadap hp untuk android
cara menyadap iphone 5
cara menggunakan spy phone app
aplikasi sadap hp android terbaik

spy phone login

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(APK) Aplikasi Sadap iOS dan Android Terlengkap Bisa Gratis SPY PHONE APP"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan