Aplikasi untuk Edit Foto Terbaik 2017

aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang, aplikasi edit foto android terbaik di dunia, aplikasi edit foto di komputer, download aplikasi edit foto untuk hp, aplikasi edit foto yang lagi hits 2017, aplikasi fotografi profesional android, aplikasi edit foto lucu 2017, aplikasi foto android yang lagi trend 2017
Android merupakan sebuah platform terbanyak didunia. Hampir di setiap negara terdapat android. Biasanya orang orang membeli android itu melihat dari kualitas kamera. Tetapi banyak perusahaan android yang tidak menyediakan kamera bagus untuk android yang dikeluarkan nya.
Di Artikel ini terdapat solusi untuk itu.
Berikut Solusi tersebut :


1. Pics Art Photo Studio












Aplikasi ini mungkin aplikasi terbaik di Play Store.

Karena kalau kalian cari " Aplikasi Edit Foto " Aplikasi ini yang terdepan. Ukuran Aplikasi ini Bervariasi, Beda perangkat beda pula size Aplikasinya. Aplikasi ini dirilis oleh perusahaan PicsArt. Mungkin bagi kalian yang ingin berminat Saya Punya Link Google Play Store Nya...
Di Bawah Ini >>>



2. Photo Grid





Aplikasi terbaik kedua setelah PicsArt. Aplikasi ini sudah banyak di ketahui orang orang. Siapa yang tidak tahu Photo Grid. Photo Grid sudah mempunyai 100.000.000 Juta - 500.000.000 Juta Pemasangan. Bayangkan 100 jt-500jt.
Okey Play Tekno mempunyai Link Download Aplikasi ini lewat Play Store.
Dibawah Ini >>>




3. Snapseed1

Aplikasi dari Google Inc ini sudah tidak bisa dipungkiri. Karena ini adalah aplikasi keluaran Google dan Google tidak pernah mengeluarkan Aplikasi Abal Abal. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yaitu bisa menghalus kan gambar.
Aplikasi ini mungkin sudah ada di berbagai macam android. Pemasangan aplikasi ini sudah mencapai 10jt-50jt. Saya mempunyai Link Download Aplikasi ini Lewat Play Store.
Dibawah Ini >>>




4. B612

Siapa yang tidak kenal aplikasi ini. Kebanyakan orang memakai aplikasi ini. Bisa dilihat di Facebook, Banyak orang mengedit foto nya dan diujung foto tersebut tercantum nama B612. Aplikasi ini sungguh Populer, Lebih Populer Aplikasi ini daripada aplikasi 3 diatas. Fitur Aplikasi ini bisa meletakkan Sticer di Foto Anda Dan Masih banyak lagi Fitur Fitur Aplikasi ini.
Saya punya link download Aplikasi ini lewat play Store.
Di Bawah ini >>>



5. BeautyPlus - Edit Gambar Instan

Aplikasi edit foto ini lebih menganjurkan foto selfie karena Aplikasi ini menyediakan fitur fitur untuk menghaluskan wajah, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, membuat wajah lebih mulus, memutihkan gigi dan lain lain. Saya punya link download aplikasi ini lewat play store.
Dibawah ini >>>



6. Pixlr - Free Photo Editor

Aplikasi ini mempunyai fitur fitur yang banyak jadi tidak perlu disebutkan 1 1. Saya hanya menyebutkan fitur fitur yang kedengarannya hebat. Aplikasi ini bisa merubah background anda menjadi lebih indah, Bisa membuat Focal Bluer Dll. Saya punya link download aplikasi ini lewat play store.
Dibawah ini >>>




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi untuk Edit Foto Terbaik 2017"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan