[TERBONGKAR & SUKSES 100%] Cara Root Andromax A X58 PCB Versi Dewa (V11.7 / V12.1)


tags: cara root andromax a versi dewa tanpa pc, root max a v11, root max a v12, cara mudah root andromax a x58 tanpa komputer, rooting andromax a versi dewa x58 pakai aplikasi, 100% root, xda developers, kaskus, jelly bean, kitkat, lollipop, marshmallow, install cwm, recovery, custom rom, stock rom, update, supersu, binary, bootloop, stuck, spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan andromax a v11, andromax a v12


Ada kabar gembira untuk kalian yg memiliki Andromax A version x58 dewa. Apa itu version Andromax A version dewa? version dewa muncul dari kalangan opreker dikarenakan system keamanan berasal Smartfren yg teramat ketat dan sulit di bobol seperti Andromax A version sebelumnya.

Untuk tahu apakah Andromax A anda version dewa atau enggak bisa di ketahui dgn menonton Hardware versi di About Phone dgn version PCB X58 dan Build Number kebanyakan V11.7 atau V12.1

Nah jika Andromax A kamu seperti diatas bisa di sebut Versi Dewa dan mempunyai sistem keamanan yang lebih ketat daripada versi Andromax A sebelumnya.

Tapi sekarang sudah ada angin segar buat kalian yang mempunyai Andromax A versi Dewa ini. Dan dalam tutorial ini saya akan membagikan bagaimana cara me-root Andromax A versi Dewa.


Langsung saja kita mulai tutorialnya :

  1. Wajib memasang Sdcard.
  2. Download file berikut lalu ekstrak. Download
  3. Uninstall semua supersu manager atau apapun yang berkaitan dengan root.
  4. Instal Croowt apk seperti bisa lalu buka.
  5. Klik “check perms” (optional) agan akan lihat “permissions to /init file”
  6. Klik "Get Root".
  7. Process memakan waktu ± 2 menit, tunggu aja. 





NB : Cara root ini masih belum permanen dan tiap di reboot otomatis akses root akan menghilang.

Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "[TERBONGKAR & SUKSES 100%] Cara Root Andromax A X58 PCB Versi Dewa (V11.7 / V12.1)"

  1. Replies
    1. saya sudah coba berhasil gan... cuma blum bisa permanen

      Delete
  2. Admin, minta pencerahan dong.
    Kok pas ane klik check prem ama get root, dapet tulisan "please go to setting, unmouth sdcard and mouth. Tapi selesai ane lakuin malah muncul gitu lgi.. :(

    Gpp dah gk permanen root nya. Ane cuma mau hapus hapusin app bawaan aja yg bikin berat

    ReplyDelete
  3. Berhasil sih. Tapi suka mati terus hidup sendiri

    ReplyDelete
  4. Ada tutor yg lain gak. Selain tutor yang ini.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum nemu gan,,, nanti kalau ada saya update.

      Delete
  5. klo untuk psang cwm/twrp udah bsa blm gan, mau bikin dual gsm kya yg lain

    ReplyDelete
  6. Di tunggu update buat TRWP sma room nya gan ..

    ReplyDelete
  7. udah bisa nih , tapi pas ke reboot , tetap versi lolipop gan andromax a ane , nhhak bersifat sementara ,tapi mau scan aplikasi pengembali foto , keteranganya ini hp blm di root , aneh ..

    ReplyDelete
  8. Punya aku kok gagal terus gan,

    Max A aku versi 12.9

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah ternyata ada yang sukses dan ada yang ngga.... tapi saya praktekkan sukses kok gan...
      coba di versi 12.1 gan

      Delete
  9. Hahaha...:D Tutorial nya masih garing Mba broo v12.1 ane Pas udah Sucses Root...Ga nyampe 10 menit Hp Reboot dengan sendiri nya..hahahay
    Coba lah cari cara lain lagi Mba broo biar bisa Buat Hack aplikasi2 tertentu

    ReplyDelete
  10. yang saya ko gabisa ya,pas memasang kartu sdnya tuh malah mati terus nyala lagi tapi mentok di logo,pas batrenya di cabut terus di pasang lagi masih nyala ke menu...


    yang ane versi 12.9

    ReplyDelete
  11. link nya mati, bos. mohon diperbaiki. 😁

    ReplyDelete
  12. Tetap aja versi 11.7 dan 12.1 dan 12.9 apakah bisa install twrp gak bisa karena seringkali pengguna sering unlock
    Downgrade dan menginstall twrp terus prosesnya berhasil gagal mati total tingkat patch keamanan perangkat jadi buatanya sulit

    Ini punya saya 5.6 versi bisa downgrade bisa menginstall twrp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suatu saat pasti bisa gan versi 11.7 dan 12.1 dan 12.9

      Delete
  13. yes!!!
    root sudah berhasil
    Sementara@
    tentunya instal aplikasi cro*wt@xda
    Udh gtu setelah instal recovery.img(twrp) via rash@
    Berhasil.. Namun
    Setelah dimatikan lalu tekan power + vol up
    Ada pesan aneh:*******************(sensor)
    This comment has been removed by the author

    Intinya a androm*x v12.*9 benar2 versi DEWA

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan