Ngeri !!! Foto-Foto Kecelakaan Maut di Purwodadi

Sebuah kecelakaan beruntun yang sangat mengerikan terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Malang, tepatnya di depan SMA Advent Purwodadi, Jumat (13/1/2017).
Kecelakaan yang melibatkan 15 kendaraan ini menyebabkan empat orang meninggal dunia, delapan orang luka berat dan puluhan lainnya luka-luka hingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit.
“Sepeda motor ada tujuh, enam mobil, baik itu sedan atau city car, dan dua dumptruck, satu berukuran kecil, satunya berukuran besar,” jelas Kasatlantas Pasuruan AKP Evon Fitrianto, dilansir kompas.com.
Dugaan sementara, kecelakaan maut ini terjadi karena rem dumptruck yang dikemudikan Farikhul (35) blong. Dumptruck ini kemudian menabraki kendaraan-kendaraan di depannya.
“Dumptruck bermuatan limbah ini menabrak sepeda motor dan mobil. Bahkan, ada kendaraan yang terpental dan berpindah jalur,” tuturnya.
Sementara itu, Zainul (25) kenek yang selamat, mengaku pada Evon bahwa rem sudah terasa blong sejak melewati Bakpao Telo Lawang. Sopir pun berusaha menghentikan laju truk tapi tak berhasil.
“Sesuai keterangan saksi, dumptruck menabrak kendaraan lainnya. Ada yang masuk sungai, ada juga yang terpental dan berpindah jalur sebaliknya, ada juga yang digilas,” jelas Evon lagi.
Meski telah menabrak 15 kendaraan didepannya, laju truk tak juga berhenti sampai tercebur ke sungai.
Setelah kejadian, sopir dumptruck segera diamankan ke Polsek Purwodadi. Sedangkan para korban dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Purwodadi, RSSA Malang, serta RS Marsudi Waluyo.
Akibat kecelakaan ini, jalur Malang ke arah Surabaya macet total. Proses evakuasi kendaraan pun sempat terkendala karena hujan deras yang mengguyur lokasi kejadian.
Sementara itu, saksi lainnya, pemilk akun Sylvia Nela Tiasari, juga memberikan keterangan yang tak jauh berbeda dalam postingannya di sebuah grup sosial media Facebook.
Sylvia juga menuturkan, bahwa kecelakaan berawal dari sebuah dumptruck yang mengalami rem blong. Bahkan beberapa bagian mesin truk berjatuhan di sepanjang jalan.
fb
Berikut foto-foto kecelakaan maut Purwodadi.
1
2
3
4
5
7
8
9

11
12
13
14
16
17

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri !!! Foto-Foto Kecelakaan Maut di Purwodadi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan