STOCK ROM Deodex V10 buat Evercoss Genpro X [S50D]

Pada artikel ini gue mau membagikan Flashing Stock ROM Deodex V10 buat Evercoss Genpro X yang mana firmware ini sudah teruji oleh gue sendiri dan tidak terjadi masalah apapun pada ponsel evas Genpro X yang gue pake. Kelebihan dari firmware yang sudah Deodex ini tentu saja banyak kelebihan tersendiri dibanding stockRom yang masih odex.



Untuk yang belum faham arti root/supersu/twrp/flash/backup/bug/dsb ane saranin mending gak usah coba-coba pasang custom rom. karena secantik & sebagus manapun custom rom, tetap yang nyaman dipake ya bawaan dari pabrik (stockrom) karena emang developer nya di khususkan buat HH ini.

Eeh iya Rom ini belum di root ya & kalau ketika flash supersu terjadi eror abaikan saja, meskipun begitu (eror pada saat flash supersu) hh nya udah root kok.

Sekali lagi Do With Your Own Risk (kesalahan ditanggung sendiri) , biasakan research sebelum oprek, biar tau apa yang harus dilakukan ketika terjadi hal yang gak diinginkan.

Link Download : STOCKV10DEODEX[S50D].ZIP
Update Deodex V12 DISINI
Flash menggunakan TWRP yaaa...
Sedangkan untuk custom rom Genpro X, anda bisa menuju kesini firmwarekomplit.net

Sekian artikel ini semoga bermanfaat buat pengguna evas Genpro X.

Thanks to Agus

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "STOCK ROM Deodex V10 buat Evercoss Genpro X [S50D]"

  1. Terima kasih sudah berbagi juragan, oh iya untuk flash Rom Deodex nya mesti wipe data + cache dlu atau langsung flash saja?. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiknya wipe dulu... dan pastikan dulu firmware yang di pakai sekarang yang v10 juga

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan