CWM Recovery untuk Evercoss A7B

Selamat pagi brader! di pagi yang cerah ini saya akan berbagi CWM Recovery untuk Evercoss A7B. Apa itu CWM Recovery? CWM Recovery adalah pengganti recovery bawaan di HH Evercoss A7B brader. Dengan CWM ini, brader nanti bisa backup & restore rom untuk evercoss A7B sobat.

Peringatan: CWM Recovery ini khusus untuk HH Evercoss A7B, dan resiko brader tanggung sendiri, bukan saya.

Untuk flash file recovery ini brader bisa menggunakan MobileUncle, tapi HH brader harus rooted.

Kalau hh brader belum diroot, saya ada tutorialnya: 
Tutorial cara root Evercoss A7B menggunakan RomasterSu 

Setelah itu download file CWM Recovery untuk Evercoss A7B ini. 
Download:  EVERCOSS-A7B_140623__recovery_140812-115036.img
(OPSIONAL)  brader bisa rename file tersebut menjadi recovery.img 

Baca Juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internetan Gratis
Baca Juga : Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internetan Gratis


Baca Juga : Cara Menggunakan eProxy Untuk Internetan Gratis

Kemudian brader flash dengan tool yang brader suka. (bisa dari HH lewatmobileuncle atau lewat PC dengan spflash), itu terserah brader.

Kalau sudah selesai flashingnya, silahkan matikan HH brader, kemudian tekan vol-up + power, maka nanti CWM akan muncul.

ENJOY!!
CWM Recovery untuk Evercoss A7B


CWM ini 100% work di Evercoss a7b saya, dan semoga brader juga :)




Untuk kitkat bisa di lihat DISINI

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "CWM Recovery untuk Evercoss A7B"

  1. Brader.. Ada untuk kitkat gak?
    Kalo ada tlg sms ke no saya 085841222662..
    Thanx brader..

    ReplyDelete
  2. gan ane berhasil ini juga bisa buat kitkat cuma eror pada bagian restore untuk kitkat jdi jika ingin lebih baik pilih twrp yg bisa semuannya. mksh

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. cek disini mas...
      https://drive.google.com/file/d/0BxtIOs1BPx2_OFkzUWk5RVZqVnc/view

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan