Cara Root Evercoss A7B dengan RomasterSu Tanpa PC

Cara Root Evercoss A7B dengan RomasterSu
Disini saya akan berbagi cara root evercoss a7b lewat android dengan menggunakan romastersu. berhubung evercoss a7b ini tergolong model baru, maka kernel didalam android ini juga baru. Oleh karena itu ketika kita mau root menggunakan framaroot, maka akan gagal.

Solusinya adalah menggunakan RomasterSu. RomasterSu adalah aplikasi buatan mgyun, developer dari china. Aplikasi ini lebih update dan mampu root berbagai hp china model baru, seperti evercoss a7b ini.

RomasterSu adalah aplikasi android, jadi rootingnya lewat android. Jika anda mau rooting evercoss anda, perlu diketahui beberapa resiko, seperti:


* Garansi lenyap
* Deg-degan

Dan beberapa kasus lain, semisal nge-brick atau error. Tapi itu menurut saya sangat jarang, mungkin tidak terjadi. Karena saya sendiri mencoba root evercoss a7b menggunakan aplikasi ini dan langsung berhasil.

Baca Juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internetan Gratis
Baca Juga : Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internetan Gratis


Baca Juga : Cara Menggunakan eProxy Untuk Internetan Gratis

Tapi, apapun kemungkinan yang terjadi, jangan salahkan saya ya kalau terjadi hal-hal yang tidak terduga... hehe. DWYOR.

Masih mau lanjut?

Baiklah, untuk cara rootingnya tidak perlu saya jelaskan, karena aplikasi tersebut menjelaskannya sendiri.

Untuk download linknya, saya sudah upload ke google drive, ini dia:

RomasterSu_2.0.0_140902_1000[thesukualam.com].apk

Update!! berhubung link sudah mati, maka saya upload lagi lewat MEGA





Jangan lupa install CWM di evercoss a7b anda, saya punya tutorialnya, CWM Recovery untuk Evercoss A7B!

TAMBAHAN:
Jika anda berhasil, maka anda langsung dapat root access. Tapi, aplikasi untuk memanajemen root access anda masih dari cina (KingUser), kalau anda mau beralih ke SuperSU, maka silahkan download SuperSU (Lewat PlayStore)!

Maka, nanti SuperSU akan otomatis menghapus aplikasi cina tersebut dan menggantikannya dengan binary SuperSU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Evercoss A7B dengan RomasterSu Tanpa PC"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan