Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog-Siapa bilang anda tidak bisa mendapatkan uang dari blog ? dengan hanya menulis artikel dan optimasi blog anda juga bisa mendapat ratusan ribu bahkan hingga jutaan ribu .. seperti teman saya yang sudah pernah payout dari google adsense dengan nominal yang cukup besar ( sebut saja 7Digit angka ) .

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Apakah anda ingin seperti Eka Lesmana ? yang konon katanya dari Tukang Anggon Bebek menjadi jutawan karena pintar bermian dalam adsense ?
Cuplikan Video Eka Lesmana :


Daftar Situs PPC yang sudah terbukti membayar :


  1. Adsense ( internasional )
    Adsense adalah sebuah situs periklanan/PPC milik google yang sudah terbukti membayar dan iklan-iklannya pun bagus,full fitur pula karena sudah memiliki iklan text dan iklan bergambar
  2. IDBlogNetwork ( Lokal )
    IDBlogNetwork adalah situs PPC Lokal yang juga sudah terbukti membayar dengan bayaran yang cukup besar untuk deskripsi iklannya pun hampir sama seperti adsense
  3. Kliksaya ( Lokal )
    Kliksaya juga terbukti membayar tetapi bedanya Hanya menyediakan Iklan berbasis text..
  4. Iklanblogger ( lokal )
    iklanblogger juga lokal tetapi iklanblogger daya kliknya cukup rendah sehingga sangat lama untuk payoutnya ( menurut saya yah )
  5. Dan lain-lainnya 
Sebenarnya masih banyak situs CPC yang terbukti membayar namun saya hanya bisa menyebutkan 4 Situs ini karena saya hanya pernah payout dari 4 situs PPC ini.

jangan lupa optimasi blog anda agar blog anda mempunya visitor yang banyak setiap harinya,dengan visitor yang cukup mungkin akan banyak juga yang klik iklan anda karena bisa juga visitor yang datang dapat klik iklan anda sebagai donasi untuk anda.

mungkin ini Cara Mendapatkan Uang Dari Blog semoga anda bisa mendapatkan uang dari blog anda .. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan