Cara Mudah Dapat DOLLAR (shorte.st)



Bagi Anda yang suka menekuni bisnis online di internet dan ingin mendulang banyak uang dollar bisa mencoba bisnis online hanya dengan cara mempersingkat url di https://shorte.st ini.



Shorte.st adalah sebuah situs penyingkat url / shortener url seperti halnya adfly, adfoc, dsb yang dapat membayar Anda dengan uang atau dollar (pembayaran via Paypal) dengan menyebarkan link yang sudah Anda singkat tersebut ke internet, melalui media sosial seperti facebook dan twitter. Atau jika ada yang mempunyai blog download, tentu ini sangat menguntungkan bagi Anda.





Menurut info yang saya dapatkan, situs bisnis online penyingkat url ini membayar lebih tinggi dari adfly maupun adfoc dan tentu saja terbukti membayar Anda dengan dollar yang lebih banyak lagi.




Nah, tentunya Anda ingin bukan mendapatkan uang dollar dari internet yang terus mengalir dari bisnis shortener url ini? Jika tertarik langsung saja join dan ikuti langkahnya dibawah ini.



Cara Mendaftar Bisnis Online Shorte.st




1. Silahkan kunjungi situsnya di sini

2. Klik tombol Join untuk mendaftar langsung

3. Isi data Anda, cukup simple yaitu dengan memasukan email dan kata sandi saja. Email yang didaftarkan harus valid dan benar! karna harus diverifikasi via email tersebut.

4. Klik Register untuk tahap selanjutnya

5. Konfirmasi akun Anda dengan membuka email yang sudah didaftarkan tadi, lalu silahkan lihat pesan masuk baru dari pihak shorte.st dan klik link konfirmasi didalamnya.

6. Selesai, sekarang tinggal berburu dollar hanya dengan mempersingkat url.




Bukti payout / pembayaran dari shorte.st:














Ayo tunggu apalagi, jangan sia-siakan kesempatan ini dan mulailah mendapatkan uang dari internet sekarang juga!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Dapat DOLLAR (shorte.st)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan