IdeKU Untuk PLN

IdeKU Untuk PLN-Sehubung dengan ulang tahun PLN 27 Oktober 2014 yang akan datang ini saya membahas tentang IdeKU Untuk PLN.Pada tanggal 27 Oktober 2014 PLN akan merayakan hari jadinya yang ke-69 maka saya akan memberikan beberapa Opini dan Ide-Ide bagus saya untuk PLN.

Semoga Ide-Ide yang saya berikan melalu Blog ini dapat diappresiasikan serius oleh Pihak PLN, tapi untuk menjalankan Ide-Ide saya ini yang bekerja bukan hanya Pihak dari PT.PLN saja namun masyarakat Indonesia juga harus melakukannya karena dengan ini Ide-Ide ini akan berjalan sukses !

IdeKU Untuk PLN

IdeKU Untuk PLN :


  • Pemadaman Listrik Secara Bergilir :
    Di tempat tinggal saya hal ini sudah sering terjadi namun memang harus dimaklumi karena sering ada perbaikan insfratuktur seperti pembenahan Kabel dan penambahan Jaringan listrik ke Desa-Desa lain. Namun hal ini seharusnya tidak sering terjadi didaerah saya hampir terjadi 10 Kali pemadaman dalam 2minggu. Namun karena sudah ada pemberitahuan dari kantor PLN saya bisa melindungi alat elektronik saya sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
    Namun banyak juga yang tidak tau tentang pemadaman bergilir entah tidak tau pemberitahuan PLN atau lupa, saran saya tentang ini adalah Informasi Tentang pemadaman bergilir tidak hanya di Infokan melalui Kantor PLN tapi Di Informasikan lewat media sosial yang Ramai.
  • Kabel-Kabel Yang Tidak Teratur
    Sering juga saya melihat dijalan-jalan banyak Kabel Listrik yang semrawut atau acak-acakan dan tidak dirapikan sayapun tidak tau alasannya,sehingga merusak pemandangan yang ada disekitarnya. Ide saya untuk Kabel-Kabel Yang Tidak Teratur adalah tidak terlalu banyak menyambung dalam 1jaringan Cukup Dan Penempatan Tiang-Tiang listrik yang Jarak antar tiangnya Optimal.
  • Pencurian Listrik Dan Kabel Listrik
    Banyak juga yang saya lihat Lampu penerangan Jalan atau lampu Pribadi ( Milik masyarakat tanpa seijin PT.PLN ) langsung menyambung ke Kabel Listrik dengan sambungan yang jelek ( Tanpa splitter ) hal ini bisa saya menyebabkan orang terkena Listrik karena Sambungan Antar kabelnya tidak memenuhi Standart Nasional
  • Pemadaman Listrik Secara Mendadak
    Nah topik ini adalah lawan Dari Topik yang pertama yaitu pemadaman secara Mendadak seperti yang terjadi Di Jakarta banyak barang Elektronik rusak karena listrik langsung terputus tanpa melalui switcher, Saya juga sangat membenci hal ini karena pernah TV Saya juga pernah rusak karena Hal ini.Saran saya untuk Pemadaman Listrik secara mendadak adalah tidak melakukan secara mendadak namun di Infokan terlebih dahulu.
  • Listrik Tidak Stabil ( Voltase  Naik/Turun )
    Hal ini juga saya alami Listrik yang baru saya pasang 3bulan lalu Voltase-nya Naik turun tetapi syukurlah Drop-nya tidak jauh-jauh sehingga saya bisa mengatasinya dengan Stabilitzer meskipun harganya cukup menguras Kantong. Ide saya segera perbaiki Listrik yang tidak stabil karena costumer tersiksa akan hal ini 

Inilah beberapa IdeKU Untuk PLN yang saya persembahkan untuk PT.PLN Indonesia semoga bermanfaat bagi PT.PLN


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IdeKU Untuk PLN"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan