Cara mudah dapatkan Pin Cantik di BBM

Infoguna Android | Cara mudah dapatkan Pin Cantik di BBM, Mungkin banyak orang-orang yang menginginkan PIN Cantik Dari BBM. Tapi apa sih gunanya PIN cantin di BBM..? gunanya berfungsi untuk Mudah menghapal PIN jarang sekali Orang yang pin BBM tidak dapat menghapal Pinya nah disini saya akan memberikan Tips atau Tricks Cara mudah dapatkan Pin Cantik di BBM.

Step-step membuat Pin Unique atau unik.

  • Pertama buka Application BBM Anda, daftarkan dulu Email Anda. Apabila masih dalam Keadaan masuk atau Sign In silahkan Anda keluarkan atau Sign Out.
  • Kemudian ikuti setiap langkah atau disebut juga Tour hingga muncul tulisan " Complate Yout BBM profile", Nah pada saat itu Anda akan Mendapatkan sebuah PIN BBM yang terletak tepat di bawah tulisan " Your BBM PIN is", nah dari situ anda dapat melihat Apakah Pin Anda unique atau tidak jika tidak Silahkan ulangi Tricks ini Berulang-ulang.

Bukan kah mudah sobat, Kita hanya melakukan Instalasi dengan Mudah dan Cepat lalu Kita Lihat Apakah PIN kita cantik Jika Cantik maka Anda beruntung jika tidak Anda kurang beruntung :3 Keberuntungan Anda berguna di Tricks Ini Thanks Fort Visit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah dapatkan Pin Cantik di BBM"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan