Cara Cepat Membuat Slideshow Video Di Android

Cara Cepat Membuat Slideshow Video Di Android

Smarthphone Android dengan berbagai macam aplikasinya tidak hanya digunakan sebatasberhubungan di social media,banyak hal yang bisa dilakukan dengan Android. salah satunya membuat video slideshow di android.Video slideshow ini menggabungkan sejumlah foto sehingga terciptalah sebuah video dari foto-foto tersebut.Mungkin saja anda ingin menyimpan foto-fot tersebut dalam satu file, slideshow lah jawabannya.

Video slideshow yang akan anda buat tidak hanya sekedar foto melainkan juga bisa dimasukkan musik kesukaan anda.Membuat Video Slideshow bukanlah hal yang sulit.Mau tau cara membuat video slideshow di android anda.Berikut cara membuat video slideshow di android dengan mudah.
Untuk membuat video slideshow di android anda cukup mendownload Android Slideshow Maker di Google Play dan menginstalnya di android anda.Aplikasi ini selain memudahkan anda dalam membuat slideshow video ,anda juga dapat memasukkan berbagai macam musik kedalam slideshow video anda dengan aplikasi ini.Berikut ini beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yang dapat memudahkan anda dalam membuat slideshow:

  1. Dapat menambahkan foto dengan cepat dan mudah
  2. Menambahkan musik kedalam sslideshow video
  3. Dapat memodifikasi durasi tampilan foto slideshow
  4. Hanya dengan menyentuh dan juga menarik foto anda dapat membuat slideshow
  5. Dapat merotasi foto
  6. Anda juga bisa langsung membagikan video slideshow yang telah anda buat ke berbagai social media bahkan yotube sekalipun secara langsung.

Bagaiman menurut anda ,jika anda tidak percaya dengan kehebatan aplikasi ini silahkan di coba dulu,pengalaman lah yang akan menentukan sesuatu kan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Membuat Slideshow Video Di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan