Cara Menroot Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa Menggunakan PC

Cara Menroot Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa Menggunakan PC

Root,apa kegunaan root pada android anda. Root sangat berfungsi sekali jika anda menginginkan akses penuh atas aplikasi-aplikasi pada android anda. Misalnya anda ingin mengubah,menghapus atau memodifikasi file-file yang berada pada sistem hp android anda,jika hp android anda belum di root dengat kata lain masih standard maka anda tidak akan bisa melakukan hal-hal diatas tadi.

ara root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa Menggunakan PC

Kali ini kami akan membagikan cara root samsung galaxy young gt5360 tanpa pc dengan mudah . Sebelum kita lanjut dalam melakukan root pada samsung galaxy young gt5360 anda,alangkah baiknya saya beri tahu anda bahwa root di sini akan memberikan keuntungan maupun kerugian jika melakukannya. Untuk dari segi positifnya seperti yang dikatakan tadi dengan melakukan root pada samsung galaxy young gt5360 anda,anda dapat memodifikasi file-file sesuai keinginan anda,namun dari sisi negatifnya hp android anda akan kehilangan  garansinya dan juga hp yang telah di root akan cepat panas dari sebelumnya.
Berikut cara sederhana root samsung galaxy young gt5360 :
Cara Root Samsung Galaxy Young GT5360 Tanpa Pc

1.yang pertama harus dilakukan ,anda harus memastikan keadaan baterai anda apakah dalam keadaan penuh atau tidak,saya merekomendasikan baterai anda diatas 50%

2. Download update.zip kemudian simpan pada SD Card hp android anda.

3.Matikan hp android anda dan masuk kedalam mode recovery. Untuk masuk dalam mode ini anda cukup menekan home+power+volume up tekan ketiga tombol itu dan tahan beberapa detik

4. Setelah memasuki mode recovery ,anda tinggal memilih apply update from SD Card lalu pilih file.zip yang telah anda download sebelumnya.

5.Jika proses sudah selesai sekarang anda reboot sistem hp android anda,pilihan menu reboot ada pada menu utama.Untuk mencek berhasil atau tidaknya proses root,anda hanya tinggal melihat ada tidaknya aplikasi superuser,jika ada berarti berhasil jika tidak berarti sebaliknya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menroot Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa Menggunakan PC"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan