5 Aplikasi Penting Buat Pekerja Kantoran

Kadang selain notebook dan laptop sudah mencukupi untuk bekerja tapi, akan lebih praktis dan mudah lagi bila kita bisa memanfaatkan Smartphone Android/Tablet kita untuk mengerjakan urusan kantor. Dan akan lebih mudah lagi bila kita tahu aplikasi apa saja yang harus kita instal. Namun jangan khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan memberikan referensi aplikasi penting buat anda pekerjaan nya berada di kantor.

1. GoTomeeting 
Aplikasi multi flatroom ini yang bisa digunakan di android maupun smartphone apple ios ini cukup berkelas. Anda bisa melakukan panggilan konferensi dan memungkinkan rapat dimanapun anda berada. Melihat fungsi nya yang sangat premium dan profesional membuat aplikasi ini tidaklah gratis. Anda akan dikenai biaya seharga USD 49 perbulan nya atau pertahun nya dengan biaya USD 468.

2.  Evernote
 Evernote berguna untuk melakukan banyak hal pencatatan yang penting, sebagai contoh : Janji penting untuk makan siang bersama atasan, kumpulan ide, berita penting dan mencatat hal penting lainnya. Fiturlainnya yang terdapat di Evernote adalah pembuatan sketch atau rancangan gambar menggunakan peralatan skitch.

3. Significant Signature Capture
Significant Signature Capture memiliki fungsi yang berurusan dengan dokumen, khususnya bagi anda yang bekerja dengan banyak tanda tangan. Salah satunya yaitu  Anda bisa mengisi form dengan menggunakan format PDF, dan lalu anda dapat menambahkan attachment kepada file penting lainnya.

4. Quick Office
Mungkin Anda pernah mendengar tentang aplikasi ini. Walaupun tidak selengkap Ms.word, tapi aplikasi ini cukup membantu dalam menyelesaikan pekerjaan kantor anda. Quick Office juga mendukung dengan format Ms.word. Dan juga aplikasi sangat berguna untuk membuka format excel maupun pdf.

5. Expense Manager
Aplikasi ini dapat membantu Anda mengontrol pengeluaran keuangan pribadi Anda. Mulai dari keuangan kantor hingga rumah tangga. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang bekerja di bagian finansial.

Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat buat Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Penting Buat Pekerja Kantoran"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan