Blokir Iklan Menganggu di Android Anda


Kadang kita merasa terganggu akan banyaknya iklan yang muncul di aplikasi Android. Jika Anda salah satu nya yang terganggu akan hal ini, mungkin hal yang terpikir oleh Anda adalah ingin memblokir/menghilangkan iklan tersebut. Nah, kami akan membahas suatu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memblokir iklan tersebut yaitu adalah Adblock Plus untuk android.








Adblock plus untuk Android merupakan aplikasi adblocker gratis tanpa berbayar, yang bisa anda gunakan walaupun samartphone anda tidak dalam kondisi ter-root. Namun jika Anda ingin merasakan fitur yang penuh saya sarankan untuk me-root nya.


Download AdBlock Plus untuk Android disini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=org.adblockplus.android


Jika memang Android Anda sudah di-root, maka Adblock Plus tinggal Anda instal saja dan siap untuk Anda gunakan. Semua fiturnya pun bisa bekerja dengan baik. Hampir semua jenis iklan yang ada di browser maupun di dalam aplikasi Android bisa anda block.

Jika Anda menggunakan Android Versi 3.1 keatas dan belum ter-root, maka Adblock Plus hanya bisa memblokir iklan bila kamu terhubung melalui wifi saja. Aplikasi ini tidak bisa memblokir iklan bila anda terhubung dengan jaringan ponsel Anda.

Tapi jangan khawatir Anda bisa melakukan konfigurasi secara manual untuk memblokir iklan di Android Anda secara penuh.

Akses  Wifi setting lalu pilih advance setting. Kemudian atur proxy host dan isi port number yang ditampilkan oleh Adblock Plus.




Dan Kini Anda bisa terbebas dari iklan yang sering muncul di aplikasi android Anda. Sedikit saran dari Kami bila memang anda tidak merasa benar2 terganggu  dengan iklan yang muncul di Smartphone Android Anda lebih baik anda tidak memblokirnya. Karena hal in para developer aplikasi sudah bekerja keras untuk mengembangkan ini dan untuk membiayai nya dia sangat bergantung dengan iklan yang muncul di aplikasi Android Anda. Jadi bijak2lah dalam memblokir konten iklan yang bener2 menganggu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blokir Iklan Menganggu di Android Anda"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan