Cara Root Android Cina Dengan Pc

Cara root android cina dengan pc - Ponsel atau hp android pada saat ini telah menduduki sebuah peringkat teratas di kalangan teknologi sebuah ponsel yang pintar dan juga termasuk kategori ponsel yang paling laku di jual di pasaran baik di Negara Indonesia maupun di Negara Negara yang lain. Platform yang besutan pada google ini memang sangat banyak digemari orang dari semua jenis kalangan. Hal ini di karena kan sebuah android lebih fleksibel dalam berbagai macam aplikasi dan menjadikanya menjadi sebuah ponsel yang sangatlah mudah untuk digunakan oleh semua orang termasuk oleh orang orang yang masih awam terhadap android sekalipun.

Seiring dengan adanya perkembangan jaman membuat para pemilik ponsel atau hp pintar ini menjadi semakain meningkat, dari situ pula hal yang membuat semakin banyaknya orang orang yang tidak mengetahui tentang kendala kendala yang ada pada perangkat android yang satu ini, hp android itu sendiri pada dasarnya telah memiliki suatu sistem dan juga bebagai macam jenis file yang tidak dapat untuk di akses oleh para penggunaya, hal seperti inilah yang pada akhirnya menjadi sebuah kendala bagi para pengguna ponsel pintar atau android ini.

Bahkan tidak sedikit pula orang orang yang akhirnya banyak melakukan rooting sendiri dengan memakai sebuah aplikasi yang didapatkan dari hasil unduhan namun hal ini belum berhasil. Jika hal tersebut terjadi pada anda. Anda tidak perlu khawatir,apabila anda memang belum bisa berhasil pada melakukan root pada android anda. Sebab di sini saya akan memberikan sedikit info tentang cara root android dengan pc khususnya android cina, jadi bagi anda yang ingin mengroot android anda dengan menggunakan pc maka simaklah langkah langkahnya yang ada di bawah ini.

Cara root android cina

Sebelum dibahas mengenai cara root android, ada baiknya jika saya jelaskan dahulu tentang pengertian root. Root itu sendiri adalah sebuah sistem akun dan telah memiliki kekuasaan yang absolut untuk dapat terhubung secara langsung serta dapat mengeksekusi semua sistem, file, dan juga command, dalam sebuah sistem operasi yang berbasis linux. Jadi pada intinya, root ini telah memiliki akses tanpa ada sedikitpun batasan yang bisa merubah, menaikkan, ataupun meniadakan dan bahkan juga mengakibatkan adanya kerusakan secara keseluruhan yang terdapat pada sistem android anda.

Ngeroot ini berarti mengehack suatu sistem android agar sang pemilik atau pemakai android tersebut dapat memiliki akses ke sebuah akun root tersebut, jadi hal ini akan membuat pemilik lebih memiliki kekuasaan. Cara root android cina tidak jauh beda dengan android android yang lainnya. Pada uraian di bawah akan saya jelaskan cara root android dengan menggunakan pc. Jadi jika anda ingin mengroot hp anda dengan menggunakan pc simak baik baik uraian di bawah ini.

Cara root android dengan pc

Cara root android dengan pc termudah adalah dapat anda lakukan dengan mengikuti beberapa langkah langkah berikut :
  1. Instal driver PC anda
  2. Kemudian aktifkan sambungan USB debugging, dengan cara memilih menu lalu Setting - Developer Options - kemudian contreng pada USB debugging dan untuk tipe android 4.2 keatas anda dapat memilih menu kemudian setting - About Phone - lalu tekan build number secara berkali kali sampai akan muncul sebuah pemberitahuan yang berisi : you are now developer. Lalu setelah itu kembali pada setting - Developer Options, baru anda contreng pada USB debugging. 
  3. Aktifkan aplikasi yang terdapat diluar playstore. Caranya dengan pilih Setting � Security - Unkown source 
  4. Download sebuah aplikasi root pada PC anda pilih Root Genius 
  5. Matikan antivirus pada PC untuk sementara, lalu anda dapat menjalankan Root Genius pada PC 
  6. Hubungkan android dengan PC menggunakan sebuah kabel USB 
  7. Centang pada kata I accept, kemudian tekan pada tombol Root it, tunggulah sampai root terselesaikan 
  8. Jika sudah ada pemberitahuan root selesai maka cabutlah android dari Pc, apabila root telah berhasil maka terdapat aplikasi yang baru di android anda yaitu aplikasi Kinguser. Nah, itu adalah cara root android dengan pc, sangat gampang bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Android Cina Dengan Pc"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan