Aplikasi Android Terbaru Dan Terpopuler

Aplikasi android terbaru dan terpopuler � Pada saat ini, hp android sudah menjadi salah satu OS yang paling banyak di gunakan atau dipakai oleh semua kalangan yang ada di dunia ini. Hal tersebut akan semakin dirasakan oleh masyarakat seiring dengan berkembang teknologi yang sangat pesatn. Developer developer banyak yang telah mengembangkan aplikasi aplikasi dan beberapa jenis permainan dengan menggunakan basis android.

Jika dicermati secara seksama dari tahun ke tahun semakin banyak bermunculan aplikasi aplikasi yang unik, menarik, membantu, dan juga menghibur, yang telah dibuat oleh para programer yang diperuntukan bagi para pengguna sistem operasi opensource. Tanpa terkecuali di tahun ini, dimana terdapat banyak sekali jenis aplikasi aplikasi yang sangat menarik yang telah terlahir dan juga berkembang. Sudah tahukah anda aplikasi yang terbaru dan juga terpopuler pada saat ini? Anda ingin tahu apa saja aplikasi aplikasi tersebut? Dibawah adalah beberapa penjelasan tentang jenis aplikasi android yang terbaru dan juga terpopuler.

Aplikasi android terbaru

Pada uraian yang sedikit diatas sudah saya jelaskan tentang android. Android adalah salah satu jenis teknologi canggih yang berbentuk hp. Hp android disebut juga sebagai hp pintar, sebab dalam hp android terdapat beberapa jenis aplikasi aplikasi android terbaru dan juga terpopuler yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam segala hal, misalnya untuk membantu menyelasaikan tugas kantor anda ataupun untuk membantu menyelasaikan tugas sekolah anda, dan yang lain lain.

Aplikasi android yang terbaru pada saat ini sangat banyak jenis dan macamnya. Ada beberapa jenis aplikasi yang mungkin saja belum terdapat dalam hp android anda. Namun, jika memang jenis aplikasi yang terbaru dan juga terpopuler ini belum terdapat dalam hp android anda, anda dapat mendownloadnya dengan menggunakan play store. Dibawah akan saya berikan beberapa contoh aplikasi yang terpopuler pada saat ini.

Aplikasi android terpopuler

Aplikasi android terpopuler adalah jenis aplikasi yang banyak digemari oleh para pengguna hp android. Berikut adalah beberapa contoh jenis aplikasi android terpopuler yang ada di tahun ini :
  1. Transparen bbm new 2015. Aplikasi transparen bbm yang satu ini dirancang oleh seorang developer yang bernama Mojo. Fungsi dari aplikasi transparen bbm ini sendiri yaitu untuk memberikan beberapa akses pada para pengguna yang ingin melakukan kostumisasi pada apa apa yang ikut bersangkutan dalam aplikasi BBM. Contohnya saja yaitu, tentang pengaturan tombol, pengaturan jam digital, pengaturan tombol musik, pengaturan refresh atau reload pada BBM, chat emoticon, sampai pada data trafik.
  2. Change Hair And Eye Color. Aplikasi ini dibuat oleh seorang ahli yang bernama Csmartworld, aplikasi yang satu ini memungkinkan bagi para setiap pengguna untuk melakukan beberapa editing pada fotonya untuk dirubah menjadi sebuah foto yang unik. Pada aplikasi ini para pengguna diajak untuk memakai makeup tool pada fotonya sebagai alat editnya. Selain dari makeup, dalam aplikasi ini juga disediakan beberapa jenis kumpulan foto foto yang realitis, warna untuk mata, warna untuk rambut, efek dan juga alat yang digunakan untuk mengunggah foto yang telah di edit dari galeri dan juga dari kamera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru Dan Terpopuler"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan