Beli Domain TLD Menggunakan Paypal Unverified

Mungkin masih banyak Blogger yang memiliki akun Paypal yang statusnya belum terverifikasi,karna beberapa alasan,salah satunyaseperti  alasan saya belum melakukan verifikasi  yaitu akun Paypal  saya buat hanya untuk menyipan receh dai blog ,yang nominalnya tidak terlalu banyak dan juga untuk memverifikasi akun Paypal menggunakan VCC harus membayar sampai ratusan ribu untuk jangka beberapa tahun saja .Banyak penyedia /pembuatan domain dan hostingan web hanya menerima pembayaran dengan akun Paypal yang telah terverifikasi,namun pada postingan saya ini,saya ingin berbagi trik membeli sebuah domain  Top Level Domain (TLD) seperti .com .net ,dll tanpa harus menggunakan akun Paypal yang telah terverifikasi.Setalah mencari beberapa jasa pembuatan domain,pilihan saya jatuh pada Namecheap.


image


Namecheap adalah salah satu domain hosting terkenal dan berkelas internasional,dan jika anda ingin membeli domain menggunakan akun Paypal yang belum terverifikasi,saya sarankan membeli pada Namecheap ini,karna saya sudah membuktikannya sendiri dengan membei domain hosting dengan status akun Paypal  belum terverifikasi.

Untuk lebih jelasnya ,gambar di bawah ini adalah bukti pembelian domain saya di www.namecheap.com seharga $11.50 /tahun

image

kunjungi www.namecheap.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Domain TLD Menggunakan Paypal Unverified"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan