Cara Flash Andromax C2 AD688G Mudah Lengkap Di Pc Dan Tanpa Pc

Dengan pagi ini saya akan update cara isntal ulang hp Andromax C2 AD688G Mudah Lengkap di pc mengunkan aplikasi Download Research Download yang bisa anda gunakan untuk melakukan isntal ulang pada hp Andromax C2 AD688G ,pasti anda baru dengar aplikasi yang bernama Download Research Download ini bisa di gunakan melakukan isntil ulang pada hp android cina seperti Smartfren,Advan ,Evercroos,Maxtroon,Mito,Lenovo, dan banyak juga merek-merek-cina yang lain nya di sini akan menlaskan ke pada anda cara flash atau isntal ulang di pc dan tamapa pc saya akan jelaskan ke pada anda satu per satu agar sobat jelas dan hp anda bisa kembali seperti semula amin


Saya akan kasih dengan pengalam saya buka servise di rumah usaha kecil kecil lan untuk membantu kebutuhan saya sehari harinya lumanyan ,naha bagi anda saya akan kasih trik cara mengtasi hp apa saja yang ber merek cina seperti mengalami gagal booting taua bootlap tau blank ,di sini saya akan kasih sulosinya dengan 3 cara yang saya akan jelaskan ke pada anda cara flah hp All merek cina di bawah ini

Cara Flash Andromax C2 AD688G Mudah Lengkap Di Pc Dan Tampa Pc

Cara Ke Satu

Langkah - Langkah Hard Reset HP Smartfreen :

  • Matikan HP Smartfren anda
  • Bila perlu lepas Batery HP Smartfren Anda, dan pasang kembali
  • Tekan Tombol Volume atas (Up) atau volume (Down) + Tombol Power, secara bersamaan, sampai robot android muncul
  • Dan akan Keluar Menu seperti ini
  • Pilih Wipe Data/Factory Reset dengan tombol Volume atas/bawah.
  • Jika sudah Tekan tombol Power
  • Dan akan Keluar Menu seperti ini
  • Pilih Yes
  • Tunggu sampai proses Format selesai
  • Dan Reboot
Cara Ke Dua 

  • Pastikanlah MMC / SD Card Smartphone kamu memiliki ruang kosong minimal 2 GB, formatlah terlebih dahulu
  • Langkah selanjutnya kamu bisa copy file yang sudah kalian download ke MMC dengan cara tekan tombol Volume Down � tombol Back � tombol Power dan tahan sampai keluar logo robot Androidnya.
  • Setelah logo robot Android keluar, tekan Home
  • Nah setelah itu pilihlah wipe data / factory reset � wipe cache partition
  • Kemudian pilih instal from SD card � Choose Zip from SD Card lalu pilih file tadi.
  • Nah disini kamu hasrus sabar menunggu hingga prosesnya selesai.
Cara Ke Tiga 

Bila dengan cara yang kasih saya tidak mampuh atau tidak berhasil berati saya akan kasih anda cara yang pailing terkhir mudah mudah-mudahan dengan cara ini hp anda bisa kembali seperti semula ,langkah pertama anda download dulu Rom Andromax C2 AD688G di bawah ini 

Download Andromax C2 AD688G 

Dan masuk ke halam ini Cara Flash / Instal Ulang Tipe Hp Android Cina Dan anda di sana pelajari cara cara yang saya kasih cara Cara Flash / Instal Ulang Tipe Hp Android Cina di Pc Tampa Pc ya sampai di sini saja yang saya bisa sampaikan ke pada anda muhan aertikel ini bisa membantu anda dalam Cara Flash / Instal Ulang Tipe Hp Android Cina cukup sekian dar saya terima kasih waslam.

related keyword

  • flash andromax ad688g via flashtool
  • cara flash andromax c2 dengan flashtool
  • cara flash andromax c2 mati total
  • flash andromax ad688g via odin
  • flashing andromax c2 ad688g via flashtool
  • cara flash andromax c2 via pc
  • cara flash andromax c via fastboot
  • cara flash andromax c2 new dual camera

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Andromax C2 AD688G Mudah Lengkap Di Pc Dan Tanpa Pc "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan