Cara Flash Hp Evercoss A66 Via-SP Flashtool

Baru saja mengintal ulang hp Hp Evercoss A66 yang kasus blank danb tidak bisa boting pada hari sabtu saya langsung cari firmware di halam blog akhirnya saya menumukan juga rum yang cocok Hp Evercoss A66 yang persi terbaru dengan kali ini saya setelah itu saya lakukan flashing dan hasilnya hp cross a66 punya user saya kembali normal, jadi buat sobat semua yang mengalami masalah software lainya, gak usah bingung karena saya bakal membaginya secara geratis tis anda tinggal download bhan bahn yang anda butuh kan untuk lakukan Cara Flash Hp Evercoss A66 Di Jamin Work mengunkan via SP Flashtool  nad langsung saja dwonload aplikasinya di bawah ini


Bhan Bhan Nya 

Kemudian anda cari File yang bernama instaldriver.exe klik saja 2 kali tunggu sampai proses hingga selesai kemudian pc anda restard ,kemudian saja lalu anda instal juga usb vcom, setelah driver sudah terinstal tancapkan hp dengan menekan tombol volume atas atau bawahhingga muncul notifikasi dipojok kanan.

Langkah langkah Berikunya 

  • extract firmware dan extract juga spflashtoolnya 
  • pastikan btrei minimal 50% 
  • jalankan Flash_Tool.exe (utk win7,klik kanan run as administrator) 
  • untuk prealoder dan uboot hilangkan centangnya
  •  cara flashing cross a66
  • klik download
  • sambungin hh ke pc sambil tekan volume bawah atau atas 
  • akan jalan proses warna kuning,tunggu sampai keluar lingkaran hijau OK
  • Jika tidak berhasil gunakan tool  SP FLASH TOOL V.5.1416.00
  • coba hidupkan HP SOBAT, jika masih hang logo, masuk recovery lalu wipe data and chache
  • jika invalid imei coba kesini CARA MENGEMBALIKAN IMEI MELALUI MTK Engineering
Kemudian prosesCara Flash Hp Evercoss A66 Via-SP Flashtool  di pc selesai cukup sekian dari saya wasalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Hp Evercoss A66 Via-SP Flashtool "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan