Cara Jitu Cara Menghilangkan Tulisan Pada Bandicam Terbaru

Hay Gas pada kesempatan kali ini saya dani blogger akan membahas Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com pada bagian atas layar ,saya akan kasih langsung cara menjadikan bandicam menjadi full verison sebelumnya bagi sobat yang belum mempunyai softwarenya,kalian dapat mendownloadnya pada link di bawah ini yang saya sudah di sediyakan untuk nada di akhir artikel ini, bagi yang sudah bagi anda yang terasa tergangu pada saat melakukan untuk membuat video dengan mengunkan aplikasi bandicam yang ada tulisan di atas nya ,

Sobat pasti merasa jengkel karena saat merkam tampilan lscreen PC sobat, muncuk tulisan Bandicam pada hasil video yang telah direkam. Saat Abank browsing di Mbah Google, ternyata saya dani blogger mengetahui bahwa tulisan tersebut muncul karena software bandicam tersebut belum full version. Jika sudah full version maka tidak akan ada lagi tulisan seperti itu. jadi bagi sobat yang bandicamnya belum full version, uninstall saja softwarenya lalu downloadlah yang sudah full version pada link di bawah di jamin wrok anda pasti tidak memasa tergangu dan yaman anda langsung saja donwload ptach bandicam agar bisa menjadikan bandicam yang full verion di bawah ini geratis .


Langkah Langkah : Cara Mengunkan Ptach Bandicam di Bawah ini 
Pertama anda download dulu aplikasi nya yang saya sudah di sediyakan untuk anda kemudian pilih menu exe maka akan tampil gambar seperti ini 

Cara Jitu Cara Menghialngan Tulisan Pada Bandicam Terbaru

Selanjutnya anda tinggal buka ptach yang udah di download tadi di atas maka akan tampil seperti ini
Cara Jitu Cara Menghialngan Tulisan Pada Bandicam Terbaru  Cara Jitu Cara Menghialngan Tulisan Pada Bandicam Terbaru
Kemudian anda jalankan aplikasi bandicam dan cek apahkah tulisan pada layar di atas apahkah masih ada atau tidak,bila anda berhasil berati sukses ,bila masih ada tulisan www.bandicam.com pada bagian atas sebaik nya pc anda restart terlebih dahulu lalu nyalakan kembali ,ya cukup sekian saja dari saya mohon maap kurang lebih informasi yang saya berikan ke pada anda wsalam.

>>>>>VIDEO TUTORIAL<<<<<

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Jitu Cara Menghilangkan Tulisan Pada Bandicam Terbaru"

Berkomentarlah dengan sopan