Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook Di windows7

Okeh selamat malem sobat saya kali ini saya akan membongkar cara mentasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook ,saya akan terangkan ke pada anda ,waktu saya pas komputer saya di isntal ulang mengunkan cd windoes7 pas saya mau buka alamt www.facebook.com kode bisa ? terus saya mencari solusinya di embah google teryata ketemujuga masalah yang aku cari cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook ,nah di sini saya akan mepercahkan masalah Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook ,nada bisa ikuti langkah langkah berikut di bawah ini

Cara Mengatasi Goole Chrome yang tidak bisa di windows7 atau di Windows Xp

Langkah langkah Berikutnya 

Pertama anda masuk saja ke My komputer Dan pilih Dis 
Dan Cari Folder Windoes Kemudian anda cari Lagi saja Folder yang bernama System 32 
Kemudian anda tinggal cara folder yang bernama folder Drivers seperi pada gambar di bawah ini
Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook
Nah selanjutnya anda buka folder yang bernama etc dan anda pilih lagi File yang bernama Hosts seperi pada gambar di bawah ini 
Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook Di windoes7
Dan selanjutnya anda Klik kanan pilih open dan anda buka File yang bernama Hosts mengunkan Notepad maka akan tampil gambar di bawah ini kemudian anda hapus saja beberapah bagian seperti pada gambar di bawah ini gan 
Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook Di windoes7
Sekarnag anda tes isnya allah berhasil yang penting anda mejalani seperti yang saya tulis pada artikel ini ,semoga anda bisa melakukan dengan baik ,ya cuku sekian saja dari saya ,karana tidak mau panjang lebar karna saya posisinya bikin artikel ini udah malam jadi saya udah angantuk pingin bobo ,ya cukup samapi di sini semoga artikel ini bisa membantu anda dalam amengatasi masalah Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook Di windoes7 Jangan Lupa untuk Meninggalkan Komentar Anda di Blog Saya Agar Blog Saya Lebih di percaya oleh pengunjung, yang datang ke blog saya wasalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Buka Facebook Di windows7"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan