Cara Mengatasi Jaringan Dan IMEI Hilang Pada Andromax C3Si

Cara Mengatasi Jaringan Dan IMEI Hilang Pada Andromax C3Si�Jika anda salah satu pengguna smartphone Android Andromax C3si yang mungkin mengalami masalah seperti hilangnya jaringan CDMA dan GSM ,IMEI hilang atau jadi 0,setelah melakukan flashing atau melakukan root,kali ini saya akan share bagaiman cara mengembalikan IMEI atau jaringan hilang pada Andromax C3Si.

Download Bahannya :

    -TF Update CWM C3Si

   - Patch CDMA C3Si

Langkah-langkah mengembalikan IMEI atau jaringan hilang pada Andromax C3Si :

1.Download semua bahan di atas,kemudian ekstrak TF Update CWM C3Si ,yaitu folder NC36B1G v.1  ke kartu memori(jangan simpan di dalam folder),dan pindahkan juga file Patch CDMA-GSM C3Si ke kartu memori(tidak usah di ekstrak).

2.Kemudian matikan Andromax C3Si,pastikan bahwa sudah benar benar dalam keadaan mati.

3.Tekan dan tahan tombol power+volume atas+volume bawah secara bersamaan,hingga proses flashing berlangsung.Kemudian tunggu hingga proses flashing selesai.

4.Setelah proses flashing selesai,matikan perangkat Android(cabut baterai),kemudian masuk ke CWM Recovery dengan cara menekan tombol power+volume bawah secara bersamaan hingga muncul logo Smartfren.

5.Jika telah masuk ke mode CWM Recovery ,pilih Install Zip(gunakan tombol volume atas/bawah untuk mengarahkan,dan tombol power untuk memilih),kemudian pilih file Patch CDMA C3Si,kemudian pilih Yes.

6.Tunggu hingga proses instalasi selesai,kemudian restart perangkat Android.

7.Selesai.

Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Mengatasi Jaringan Dan IMEI Hilang Pada Andromax C3Si,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Jaringan Dan IMEI Hilang Pada Andromax C3Si"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan