Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara removesinkron akun google pada samsung android galaxy j5, Beberapa waktu yang lalu kami saya mendapatkan isnfo tentang Samsung galaxy J5 yang mengalami lupa pola kunci, Setelah Samsung galaxy J5 di hard reset dari menu recovery mode, biasanya saat dinyalakan dan hp Samsung galaxy sudah dapat bisa digunakan di gunakn seperti niysa dengan dengan cara mengremove sinkron akun pada google di Samsung Galaxy j5

Tetapi ga tau kenapah? pada hp Samsung galaxy J5 ini harus melakukan verifikasi akun dari google yang pernah di sinkronkan di hp Samsung galaxy J5, Sedangkan pengguna Samsung galaxy J5 ini sendiri tidak tau email dan password yang di gunakn sekarang pada akun google yang yang pernah disinkronkan dengan Samsung galaxy J5.

Di karnakan Samsung galaxy J5 ini dibeli dalam kondisi second atau bekas dari tang ke tangn jadi gau si penjuwal ga tau akn yang pemilik sebenarnya jadi alangkah baiknya anda harus ,buat Anda yang mengalami permasalahan yang sama, Setelah di hard reset Samsung galaxy harus memasukkan email yang lama silahkan di coba cara mengatasi atau Remove Sinkron Akun Google samsung dengan mengunakan aplikasi di bawah ini
Carar remove sinkron akun google pada samsung android galaxy j5
Bahan yang dibutuhkan 
  1. Remove FRP lock Samsung
  2. Kabel USB OTG
  3. Memori Card MicroSD

Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

  • Ekstrak dan Copy remove FRP lock Samsung.apk ke Memori Card MicroSD
  • Nyalakan Samsung Galaxy biarkan sampai pada tahap verifikasi your account
  • Sambungkan MicroSD menggunakan Kabel USB OTG ke Samsung Galaxy
  • Akan muncul isi dari memori card dan cari remove FRP lock Samsung.apk
  • Instal remove FRP lock Samsung.apk yang berada di Memori card dan tunggu proses sampai sampai selesai. Jika sudah selesai langsung pilih OPEN untuk menjalankan remove FRP lock Samsung.apk
  • Maka Anda akan masuk ke menu setelan Samsung Galaxy
  • Pilih Backup and Reset
  • Pilih Factory data reset
  • Pilih RESET DEVICE
  • Terakhir pilih ERASE EVERYTHING dan tunggu proses reset Samsung Galaxy sampai Selesai.
  • Jika sudah selesai Samsung galaxy sudah dapat digunakan dengan normal kembali, Untuk melakukan setelan dasar Anda tidak akan diminta untuk memasukkan email lama untuk melakukan sinkron akun google lama di Samsung galaxy.
Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy
  • Jika semua proses diatas sudah Anda lakukan dengan benar, Sekarang tentunya Anda sudah dapat menggunakan Samsung Galaxy dengan normal kembali.
  • Selesai

USB OTG tidak kebaca
USB OTG nya gak kebaca dan untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda dapat melakukan flashi dulu Samsung Galaxy nya dengan firmware baru, Setelah itu ikuti petunjuk diatas.

Beberapa teman yang mengalami permasalahan tersebut dan memberikan solusi pada komentar untuk mengatasi USB OTG tidak kebaca pada artikel ini.

Cara menambahkan akun Google di Samsung Galaxy
Setelah semua proses diatas dapat Anda lalui dan setelah Samsung galaxy kembali dapat digunakan, Untuk mengaktifkan semua produk Google di Samsung Galaxy, Anda dapat login dengan akun google atau email google Anda di Samsung Galaxy dengan cara masuk ke Menu Setelan > Akun dan tambahkan akun Google Anda.

Jika belum punya akun Google silahkan buat akun Google Anda disini Buat Akun Google, Selanjutnya login dengan akun yang sudah Ada buat tadi.

Sekianlah cara remove sinkron Akun Google di Samsung Galaxy yang disebabkan karna sebelumnya samsung J5 disinkronkan dengan akun Google. Semoga cara ini dapat Anda gunakan untuk mengatasi Verify your account google di Samsung galaxy. Selamat Mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan