Cara Mudah Merakit Komputer Game Online Dengan Modal Sangat Ringan

Saya dani blogger akan menjelaskan ke pada anda cara merakit pc dengan modal yang sangt ringan untuk komputer games online ,sperti games Point Blank,Lost saga,Dragon nest dan seperti pada games yang lain ,komputer games sering sekali yang di gunakan bagi para warnet karna ,saya punjuga punyawarnet di rumah jadi saya akan membagikan tentang sedikit ilmu cara merakit pc games yang modal yang sangat ringan di bawah 2 juta ,mungkin bagi anda yang mempunyai keinginan untuk membuat atau merakit komputer gaming saya sarankan untuk menabung terlebih dahulu, kearena apa�?

Umumnya merakit komputer itu adalah sebuah pilihan dan juga teknologi pun demikian , sebagai contoh misalnya seperit berikut ini :
Saya membeli laptop gaming sekarang dengan spesifikasi yang tinggi dan juga harga yang tinggi (7 jutaan), nah 3-5 tahun berikutnya laptop yang barusan saya beli tersebut ternyata muncul lagi laptop gaming yang memiliki spesifikasi jauh lebih baik lagi , dengan harga yang sama dengan laptop yang saya beli sebelumnya (7 jutaan) .Nah yang saya maksudkan disini adalah anda harus siap dengan hal itu semua hehe , perkembangan teknologi memang cepat dan selalu orientasi pada efektif dan efesien yu kita langsung saja cara pembuwatan cara merakit komputer untuk games online di bawah ini gas.

Apah Saja Bhan Bahan yang di Butuhkan untuk Merakit PC Games Online Anda bisa Lihat di bawah ini

  • Processor
  • Motherboard
  • Hard Disk
  • VGA
  • RAM (Memory)
  • PSU (Power Suply)
  • Cooler Processor
  • Cassing
  • Optical Drive
  • Keyboard dan Mouse 
  • UPS (menjaga saat listrik padam ketika proses rendering)
  • Stabilizer (agar listrik anda tetap stabil)

Anda harus membeli mobo yang marek pada saja yang Merek yang berkuwalitas seperi ASUS,GIGABYTE,ACER,ECS ,pilih saja menbot yang Nah, pada kesempatan kali ini, Tim Game Online Heva akan memberikan Cloners sedikit panduan tentang bagaimana caranya membangun PC yang murah meriah, namun masih tetap bisa memainkan game online kesayangan kalian secara maksimal. Apa-apa saja kira-kira perangkat yang ada di dalam komputer yang harus kalian beli sebelum bisa bermain game online? Ini dia lengkapnya:


Processor

Sebuah processor bisa dibilang sebagai otaknya komputer, karena semua proses komputasi yang ada di dalam komputer diotaki oleh sebuah prosesor. Makin canggih kinerja prosesor yang kalian miliki di dalam komputer kalian, maka makin sedikit waktu yang harus kalian luangkan untuk menjalankan sebuah program. Ada dua jenis pabrikan prosesor yang ada di dunia sekarang, yakni Intel dan AMD.

Kalian tak perlu menghamburkan banyak uang untuk membeli sebuah prosesor paling canggih untuk memainkan sebuah game online. Cukup dengan sebuah prosesor berbasis i3 dari Intel atau FX 4300/6300 seharga kurang lebih Rp. 1 jutaan kalian sudah bisa menjalankan semua game online yang beredar di tanah air.
RAM DDR3 Merk VGEN 

RAM di dalam sebuah komputer berfungsi sebagai penyimpan data sementara di dalam sebuah komputer. RAM sering disebut dengan memori utama komputer. Semakin besar kapasitar sebuah RAM, maka makin cepat pula kinerja komputer kalian. Besar RAM yang disarankan untuk memainkan sebuah game online pada saat ini adalah 4GB. RAM dengan kapasitas 4GB bisa kalian dapatkan mulai dari harga Rp. 300.000-an.

VGA Cards 1 GB 128 BIT
Kalau prosesor adalah otak dari komputermu, maka VGA tugasnya adalah mempercantik penampilan game online yang kalian mainkan. Tentunya kalian tidak ingin pengalaman bermain game online kalian rusak karena game online yang dimainkan berjalan patah-patah atau tampilannya jelek karena semua settingan grafisnya berada pada level minimum. Nah, VGA cards akan membuat pengalaman bermain kalian semakin apik dikarenakan game online yang kalian mainkan berjalan mulus dan dengan settingan grafis setinggi mungkin.

Untuk mendapatkan VGA Card yang cukup baik untuk menjalankan game online seperti Heva, kalian tidaklah perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dengan VGA seharga Rp. 700 hingga 800 ribuan seperti GT 640 dari produsen Nvidia atau HD 7730 yang paling baru dari produsen AMD, kalian sudah bisa mendapatkan pengalaman bermain game online yang luar biasa.

Motherboard  GIGABYTE DDR

Salah satu komponen penting lainnya di dalam komputer. Apalah arti processor yang cepat, RAM berkapasitas besar atau pun VGA terkencang kalau tidak ada motherboard tempat mereka disematkan. Yap, motherboard di sini berfungsi sebagai tempat di mana segala komponen yang ada di dalam komputer dihubungkan dan kemudian bisa bersinergi untuk bekerja dan menjalankan program dan game online kesayangan kalian.

Ketika kalian memilih motherboard, janganlah pilih motherboard yang tak kalian butuhkan fungsinya. Masih banyak motherboard yang tersedia di pasaran Indonesia yang berharga di kisaran Rp. 600 ribuan, namun masih tetap bisa menjalankan perangkat kalian yang lainnya dengan maksimal. Namun pastikan kalian membeli motherboard yang tepat. Karena processor AMD tidak bisa dipasangkan di motherboard Intel dan sebaliknya.

Hardisk WDD ATA MINIM 180GB 
Hardisk di sini berfungsi sebagai tempat penyimpanan data yang ada di dalam komputer, juga tempat kalian menyimpan dan menginstall game online kesayangan kalian. Tak perlu besar-besar, hardisk sebesar 500GB sudah lebih dari cukup bagi kalian yang hanya ingin memainkan game online. Hardisk dengan kapasitas 500GB masih tersedia dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan.


Power Supply 
Satu-satunya fungsi dari Power Supply adalah sebagai pemberi asupan listrik untuk seluruh perangkat yang ada di dalam komputermu. Tanpa power supply, komputermu tidak akan berjalan karena tidak ada aliran listrik di dalamnya. Yang perlu diperhatikan ketika memilih power supply adalah daya yang dihasilkannya (watt). Pada umumnya, untuk memberi tenaga kepada sebuah komputer game online, daya yang dibutuhkan tidaklah lebih besar dari 400 watt. Dengan harga sekitar Rp. 300-400 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan power supply dengan kualitas terbaik.

Casing PIlih Yang Standar Saja
Setelah semua bagian dalam komputer kalian sudah lengkap, sekarang Cloners perlu sebuah alat untuk menampung mereka di dalam satu tempat sekaligus melindungi peralatan komputer kalian serta penggunanya dari bahaya yang tidak diinginkan. Maka dari itu, kalian membutuhkan sebuah casing. Banyak sekali ragam casing yang ada di toko-toko. Namun kalian tak perlu mengeluarkan uang lebih dari Rp. 200 ribu untuk mendapatkan sebuah casing.
Keyboard dan Mouse

Keyboard dan mouse berfungsi sebagai alat untuk kalian mengeksekusi kombo maut kalian atau sekedar mengobrol menggunakan fungsi chat yang ada di dalam game online kesayangan kalian. Tak usah mahal-mahal. Kalian bisa mendapatkan keyboard dan mouse dengan harga yang cukup bersahabat, sekitar Rp. 150 ribuan saja.

Monitor ASUS 17 IN
Paling Harga Baru Sekitar RP ,1200000 Hraga baru atau anda bisa cek saja haranya di toko online nah cukup sekian dari saya wasalam terima kasih anda telah menjungi blog saya semoga atikel ini bisa bermanpaat bagi anda ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Merakit Komputer Game Online Dengan Modal Sangat Ringan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan