Ciri Ciri Blog yang Bisa Diterima Oleh Google Adsense

Saya di sini akan menjelaskan bagai mana cara agar blog kita di trima oleh Google Adsense-Google Adsense itu adalah layan iklan yang di berikan oleh layan google,Google Adsense itu adalah peruhan paling terbesar dari google untuk meyebar iklan pada blog atau website maka dari ini saya akan menjelsakn blog yang ciri ciri yang bisa di trima oleh Google Adsense ,

Pertama adalah konten blog atau artikel blog. Ini adalah yang paling menentukan menurut saya. Kualitas suatu konten artikel dalam suatu blog harus benar-benar berkualitas dimata Google dan Pengunjung. Google jelas-jelas tidak mau untuk menayangkan iklan advertisernya di blog yang tidak berkualitas. Lalu, kriteria konten artikel seperti apa yang berkualitas?


Jenis Konten Yang baik 


  • Google melarang blog yang mempunyai konten terlarang yang mengandung unsur seperti p0rn0, jud!, 0bat-0batan, nark0b4, s3x, kejah4tan, kek3ras4n, ch34t, h4ck, cr4ck, dan hal hal negatif lain nya. Tentu advertiser tidak mau menayangkan iklan nya pada blog yang seperti itu, maka dari itu Google tidak akan pernah menerima blog dengan konten yang telah disebutkan diatas


Artikel Yang Original Bukan Copy Paste 


  • Baiklah, suatu kualitas konten dapat dinilai dari  keaslian dan kemurnian konten tersebut. Artikel yang berkualitas adalah artikel yang asli, original dan fresh. Tapi, ini bukan berarti sobat dilarang untuk copas. Artikel copas bisa dijadikan sebagai artikel original dengan cara menulis kembali isi pokok artikel tersebut dengan gaya bahasa yang berbeda dan struktur nya pun dibedakan, maka itu dapat dikatakan artikel original. Saya juga banyak copas dari berbagai sumber, tetapi saya menulis ulang secara manual dan tidak mengaplikasi kan semua isi nya.


Jumlah Post Blog Anda 


  • Belum ada yang tahu tentang batas jumlah post untuk dapat diterima oleh Google Adsense. Anas Blogging Tips dulu hanya berisikan 30 artikel berkualitas dan diterima, ada juga yang hanya berisikan 5 post langsung diapprove. Saya rasa jumlah post tidak terlalu berpengaruh, tapi kualitas nya lah yang sangat berpengaruh.Artikel Harus Mengandung Banyak Kata Ini memang benar, dari 30 post yang saya tulis rata-rata didalamnya terdapat 600-2000 kata. Google sangat suka dengan konten yang kaya sehingga mereka merasa bahwa ini adalah konten yang baik dimata pengunjung. Namun, jangan sampai hanya mengandung bahasan yang tidak jelas ya.


Artikel Harus Bermanfaat Dan Memberikan Solusi Kepada Visitor
Artikel yang berada dalam blog sobat harusnya sangat bermanfaat dan menemukan solusi untuk visitor. Semakin banyak visitor itu berarti semakin relevan blog sobat dan peluang diterima Google Adsense pun lebih besar. Media Sosial juga mengambil peran penting dalam hal ini. Semakin banyak yang share, like dan memberikan 1+ berarti itu juga bermanfaat bagi pengunjung dan sangat disukai Google.

Dan anda harus sebelum mandapatkan blog anda ke Google Adsense ,dan pastikan bahwa blog anda bener bener sudah selesai jangan ,blog belum jadi anda daptar kan ke Google Adsense ya pasti tim Google Adsense akan menolak anda ,maka dari itu sebelum anda mendaptarkan blog anda ke Google Adsense blog hasrus bener-bener sudah minim pengjung blog anda sehari 500 pengunjung yang datang ke blog anda dan dan ushakan totoal Rang alexsa minim 6000.0000 seperti pada blog saya ini ,ya samapi disini saja yang hanya saya bisa sampaikan ke pada anda wasalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Ciri Blog yang Bisa Diterima Oleh Google Adsense"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan