VIRAL !!! Saudara/i Islam Kita Dipaksa Pakai Topi Santa

Copas dari wa
Saudara/i Islam kita dipaksa pakai topi santa"
Assalamuallaikum Wr.Wb Akhi/Ukhti, hari ini sabtu/tgl.11 Des'16 saya mampir ke Bengkel Honda Jatiasih, tapi ghirah ini muncul saat melihat petugas muslimah yang berhijab menggunakan atribut natal berupa topi santa.

Saya langsung mencari manager disana ternyata tdk ada, menurut info dari karyawan disana ada 10 orang muslim & muslimah front office yg wajib menggunakan topi santa, mereka dipantau dr cctv, jika tidak pakai topi santa akan kena sanksi Rp 200.000,-/ hr akhirnya sy dan adik berusaha mengingatkan owner & management dg memberikan surat keberatan atas kebijakan yang menurut saya melanggar syariat Islam & HAM.
Mohon pencerahannya bagaimana solusi yg tepat utk dpt membantu saudara/i kita disana, mereka sangat ingin melepas atribut tsb dan berharap bantuan dari luar krn, dr dalam tdk dpt merubah kebijakan perusahaan itu..Jazakumullah Khair🙏🙏 Iyan 081319363636. Perlakuan ini harus dilaporkan ke polisi karena sudah melawan perkataan pak polri. Seperti yang beliau sampaikan mulai hari ini tanggal 2 Desember yg digelar di Monas tidak boleh lagi ada atasan yang memaksa karyawan yang Muslim memakai topi sinterklas. Kalau ada segera laporkan kepada polisi. Ini harus di laporkan saudara, mohon disebarkan agar sampai kepada habibana Rizieq Shihab hafizahullahu taala.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL !!! Saudara/i Islam Kita Dipaksa Pakai Topi Santa"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan