[LENGKAP dan NO BUGS] Kumpulan Custom ROM Buat Andromax A (A16C3H)

tags: Kumpulan Custom Rom Buat Andromax A (A16C3H), Custom ROM Andromax A NO BUG, YI OS, Root Andromax A , tutorial flash, download, stock rom, stock recovery, stock firmware, custom rom, custom recovery, kernel, tf-update, xda developers, kaskus, update, upgrade, install ulang, harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan. 



Beberapa Kumpulan Custom Rom Untuk Andromax A (A16C3H) - Pada kesempatan kali ini gue membuat beberapa kumpulan tentang custom rom Andromax A, yang mana loe bisa pilih atau pasang custom rom yang loe sukai. Bagi loe yang mudah sekali bosan atau suka mengoprek Android tentunya loe sudah tidak asing lagi tentang custom rom, yang mana custom rom ini memungkinkan loe merasakan sensasi sedang memakai merek smartphone lain dan mencobanya di smartphone sendiri tanpa membeli smartphone tersebut. Hal ini tentunya sangat menyenangkan karena bisa merasakan fitur dan tampilan merek smartphone lain tanpa harus membelinya.

Namun kekurangan custom rom adalah beberapa fitur tidak dapat berjalan 100% sesuai aslinya dan terkadang memiliki bugs tetapi hal ini sangatlah wajar, kalau Anda ingin 100% sesuai harapan ya beli saja smartphone dengan ROM yang Anda inginkan. Pada custom rom yang akan saya bagikan ini memiliki fitur yang bervariasi jadi Anda hanya perlu memilih sesuai keinginan Anda, namun ROM yang paling laris saat ini untuk Andromax A adalah custom rom MIUI 8 milik Xiaomi.




Sebelum menginstall custom rom Andromax A ini cukup ribet apabila Anda masih pemula sebab ada banyak tahap-tahap yang perlu Anda hadapi, jika Anda sudah menginstall TWRP pada Andromax A, cukup dengan melakukan flash custom rom via TWRP. Bagi Anda yang belum menginstall TWRP bisa membaca cara install TWRP di Andromax A tapi sebelum itu Anda harus downgrade ke v3.5 jika Anda berada di firmware nomor bentukan diatas v3.5. Namun kalau Anda sudah mempunyai TWRP yang terinstall di Andromax A silahkan hiraukan saja, baiklah berikut kumpulan custom rom untuk Andromax A.

Kumpulan Custom Rom Andromax A (A16C3H)

  1. CUSROM MIUI 8 MultiROM v6.6.23
  2. CUSROM BlazeUi Versi 2.4
  3. CUSROM ColorOS Based Android 5.1.1 
  4. CUSROM MIUI 8 Global Bahasa Indonesia
  5. CUSROM ZenUI 5.1.1 Bugless
  6. CUSROM YI OS
  7. CUSROM CyanogenOS
  8. CUSROM Luna Based CyanogenMod 13
  9. CUSROM BlitzUI LP v3.4.7 Final buat Andromax A
Nah, itulah kumpulan custom rom untuk Andromax A yang bisa saya sampaikan, jika ada custom rom terbaru nanti akan saya tambahkan ke daftar supaya sobat jika butuh custom rom bisa langsung mengunjungi artikel ini. Kalau sobat ada rekomendasi custom rom untuk Andromax A silahkan berkomentar supaya nanti saya carikan dan saya masukan ke dalam daftar tersebut.

Sumber : CusromOS
custom rom andromax a dual gsm
rom andromax a vivo
rom andromax a oppo
custom rom xperia xosp andromax a
download custom rom andromax a 4g lte
custom rom untuk andromax a16c3h
custom rom samsung andromax a16c3h
download rom color os andromax a
custom rom andromax a miui 8
kumpulan custom rom andromax a16c3h
custom rom andromax a dual gsm
rom untuk andromax a
custom rom xperia xosp andromax a.
custom rom andromax a 4g lte

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "[LENGKAP dan NO BUGS] Kumpulan Custom ROM Buat Andromax A (A16C3H)"

Berkomentarlah dengan sopan