Info Penting!!! Pasang TWRP dan Unlock Andromax A Versi Dewa Berhadiah 20 Juta Rupiah dan 7 HP

Root adalah salah satu tindakan untuk membuka akses yang bertujuan memodifikasi perangkat android. Khusus untuk pengguna smartphone Andromax besutan Smartfren root adalah salah satu syarat untuk melakukan unlock ke GSM. Namun tidak semua smartphone andromax bisa diroot salah satunya Andromax A V11.7-12.1 yang biasa disebut Andromax A 'dewa'. Karena tingginya tingkat keamanan smartphone tersebut belum ada yang bisa menemukan metode untuk melakukan root di perangkat tersebut.

Baca Juga : MIUI 8.2 Global Stable untuk Semua Tipe Xiaomi

Sudah banyak orang yang berusaha untuk 'membobol' sistem keamanan HP tersebut namun yang terjadi malah HP mereka menjadi Hard Brick atau mati total.

Free SSH Singapore 1-7 April 2017

Hal yang sangat mengejutkan terjadi hari ini, di sebuah grup Facebook diadakan sebuah sayembara yaitu barang siapa yang bisa melakukan root, pasang TWRP dan melakukan unlock agar bisa mendapatkan jaringan 4G dengan kartu provider lain, mendapatkan imbalan sebesar 20 juta ditambah dengan 7 HP Andromax A. Para member di grup tersebut melakukan patungan yang bervariasi agar orang yang telah menemukan metode 'membobol' Andromax A versi 'dewa' memberikan totorialnya.

Screenhot dari sayembara tersebut


Screenshot dari sayembara tersebut


Sangat meengejutkan bukan? Kenapa ada beberapa pihak yang berani membayar sebesar itu hanya untuk 'membobol' Andromax A versi 'dewa'? Apa kelebihan kelebihan dari smartphone ini? Apakah sesulit ini untuk mnelakukan root di perangkat tersebut?
Bagi kalian yang berminat dan bisa melakukan unlock 4G gsm di Andromax A versi dewa tersebut silahkan kalian pantau sendiri di grup Facebook  tersebut. Lumayan hadiahnya bisa dapet sebuah sepeda motor.
Jadi bagaimana menurut kalian guys..!!!

twrp andromax a versi dewa
unlock andromax a v12
andromax a v12.1 downgrade
cara downgrade andromax a v12
andromax a versi dewi
cara root andromax a versi dewa
andromax a versi 12
andromax a x58
UPDATE : TIDAAAK ADA YANG BERHASIL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Penting!!! Pasang TWRP dan Unlock Andromax A Versi Dewa Berhadiah 20 Juta Rupiah dan 7 HP"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan