Cara Hard Reset Advan X7 Plus

Cara Hard Reset Advan X7 Plus

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara hard reset untuk tablet Advan X7 kamu.Cara ini dapat kamu lakukan untuk mengatasi lupa pola atau password yang membuat tablet kamu terkunci dan tidak dapat mengakses menu homescreen. Permasalahan software yang dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Advan X7 Plus lupa pola kunci, Advan X7 Plus lupa kode keamanan, Advan X7 Plus lupa sandi, Advan X7 Plus tidak bisa akses internet, Advan X7 Plus loading lama, Untuk mengambalikan peforma Advan X7 Plus seperti baru dari pabrik (Reset Advan X7 Plus kesetelan pabrik).Nah disini saya akan memberikan sedikit tutorial sederhana untuk kamu melakukan hard reset pada smartphone Advan X7 kamu.

Cara Hard Reset Advan X7 :
  1. Pastikan daya baterai Advan X7 Plus masih mencukupi.
  2. Matikan Advan X7 Plus
  3. Tekan dan tahan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai dilayar muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power dan Advan X7 Plus akan masuk ke Android system recovery.
  4. Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau konfirmasi.
  5. Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now.
  8. Advan X7 Plus akan melakukan restart
  9. Tunggu roses restart Advan X7 Plus sampai Advan X7 Plus kembali nyala dengan sendirinya.


Demikian tutorial sederhana untuk cara hard reset Advan X7 Plus yang dapat saya bagikan dan semoga cara hard reset Advan X7 Plus ini dapat berguna, yang tentunya untuk kamu yang masih mencari cara hard reset Advan X7 Plus, Selamat mencoba dan semoga kamu berhasil mengatasi permasalahan software di Advan X7 Plus kamu.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hard Reset Advan X7 Plus"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan