Cara Menggunakan Lucky Patcher Di Android

Cara Menggunakan Lucky Patcher Di Android

Lucky Patcher adalah sebuah tool yang dapat membantu menghilangkan lisensi maupun iklan dari google. Aplikasi lucky patcher mampu menghilangkan lisense dari aplikasi yang berbayar. Untuk kamu yang tidak sabar ingin mengetahui cara menggunakan lucky patcher sebaiknya simak caranya berikut ini. Cara menggunakan lucky patcher di android memang cukup mudah sekali dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Meski cara menggunakan lucky patcher ini cukup mudah, namun tidak sedikit orang yang masih kebingungan dengan cara ini. Nah kali ini saya akan share sebuah aplikasi android yang bagus untuk menghapus iklan, memodifikasi permission, bypass untuk membuat aplikasi berbayar menjadi gratis, dan masih banyak lagi. Dan pastinya smartphone kamu harus sudah root.

Berikut ini ulasan lebih lengkapnya mengenai cara menggunakan lucky patcher :
  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah unduh aplikasi lucky patcher.apk
  2. Jika  telah di unduh, silahkan kamu install aplikasi lucky patcher di ponsel android kamu, kemudian buka aplikasi tersebut
  3. Setelah itu silahkan kamu pilih aplikasi yang akan di Pacth
  4. Kemudian akan muncul sebuah menu, silahkan kamu pilih Buka Menu Patch
  5. Jika telah pilih Buka Menu Patch, maka akan muncul sebuah pilihan, silahkan kamu pilih Hapus Verifikasi Lisensi
  6. Setelah itu akan muncul sebuah kotak dialog, lalu kamu pilih menu ketiga yakni Pola Terpilih
  7. Kemudian akan muncul kembali sebuah kotak dialog, silahkan centang semua seperti Response Code Verification Fix, License Validator, dimenu Apply Patch to Dalvik-Chache sampai dengan Chache License Fix.
  8. Dan jika telah di centang semua, kemudian terapkan lalu tunggu hingga proses Patch telah selesai
  9. Jika proses Patch telah selesai, maka akan muncul sebuah kotak dialog (Hasil Patch), lalu silahkan kamu pilih Jalankan Aplikasinya. Apabila lisensi tak mucul lagi, maka lisensi tersebut telah di delete atau telah di Patch
Mungkin hanya itu informasi tentang cara menggunakan Lucky Pacher di android kamu.dengan cara tersebut kamu dapat menghapus/menghilangkan lisensi pada aplikasi di android seperti iklan atau membuat aplikasi berbayar menjadi gratis.semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Lucky Patcher Di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan