Cara Pasang Xposed Framework Xiaomi Redmi 3/Pro

Cara Pasang Xposed Framework Xiaomi Redmi 3/Pro

Xposed Framework adalah aplikasi yang wajib kamu install jika kamu hobi dan senang mengoprek/mengedit edit pada system android.manfaat Xposed ini adalah dapat mengaktifkan module dan tweak yang disediakan oleh Xposed Framework Installer.Cara instal Xposed di Perangkat Xiaomi Redmi 3/Pro dengan mudah. bukan asing lagi bagi opreker Xposed adalah benda wajib bagi opreker manfaat nya sangat membantu dari modules / tweak yang di hadirkan di Xposed installer.Dan untuk kamu yang masih merasa bingung dengan cara pemasangannya disini saya akan sedikit berbagi tentang cara install Xposed Framework di Xiaomi Redmi 3/Pro.
Syarat dan Bahan :

Langkah – langkah :
  1. Download dan install xposed framework yang sudah kamu download tadi
  2. Buka aplikasi xposed framework dan pilih install
  3. Lalu kamu klik install lagi seperti di gambar
  4. Setelah kamu install Redmi akan restart otomatis dan proses restart akan membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 10 menit lebih jadi kamu harap bersabar dan jangan sampai kamu matikan Redmi kamu.
  5. Jika proses sudah selesai dan berhasil masuk homescreen silahkan kamu buka lagi Xposed Frameworknya dan akan ada status installed yang berarti kamu sukses menginstall xposed.
  6. Selesai

Nah itu dia tentang cara pemasangan Xposed Framework pada Xiaomi Redmi 3/Pro kamu. Semoga tutorial sederhana ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pasang Xposed Framework Xiaomi Redmi 3/Pro"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan