Tutorial Cara Mudah Reset Huawei MediaPad T1 lupa pola/password

Kali ini servicers phone akan berbagi buat sobat yang mengalami masalah pada smartphone nya tidak perlu kuatir karena ini adalah kerusakan pada system dan system dapat di benari sendiri tanpa perlu di bawa ke tukang service jika sobat yang mengalami lupa pola, password, ataupun lemot pada sebuah smartphone kami akan memberikan ulasan tentang permasalahan Cara Reset Huawei MediaPad T1  yang lupa pola / password dan 100% berhasil.

Buat sobat pengguna Cara Reset Huawei MediaPad T1 yang mengalami permasalahan yang sama seperti sobat mengalami lupa pola kunci, Cara hard reset Huawei dengan mudah ini dapat Anda gunakan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Proses Hard Reset :

  1. .Matikan dulu perangkat android sobat dengan cara tahan tombol power dalam beberapa detik
  2. .setelah itu tekan dan tahan tombol volume up + tombol power secara bersamaan selama beberapa detik (dalam keadaan mati)
  3. .setelah sobat menekkan kedua-duanya ketika Icon android akan muncul di layar kemudian lepaskan tombol power
  4. .dan untu masuk ke Recovery Mode sobat dapat menekan tombol volume up dan tahan selama beberapa detik.
  5. .tekann volume Down untuk memilih "wipe data / factory reset" dan untuk konfirmasi sobat dapat menekan tombol power untuk memilih.
  6. .kemudian pilih yes-delete all user data" gunakan tombol volume untuk menggulir dan tombol power untuk memilih.
  7. .jika semua sudah di lakukan sobat dapat langsung memilih me-restart perangkat, pilih"Reboot system Now".
  8. .selesai Hard reset baru saja di lakukan


Bagi admin melihat permasalahan tersebut jalan yang harus di lakukan paling mudah adalah hanya dengan reset sebuah smartphoe android karena dengan sistem yang cukup mengesankan kita juga bisa melakukan cara untuk menanggung semua, bagi saya jika ada masalah pada system atau juga di sebut kerusakan pada softwere pada system operasi android hanya bisa dilakukan perbaikan dengan melakukan sebuah reset dan flash (instal ulang sistem operasi), jika sobat hanyalah mengalami masalah pengaman lupa pola ataupun password sobat semua tidak perlu melakukan sebuah flashing (instal ulang sistem operasi) pada dasarnya saya jika lupa hanyalah system rang terkunci bukan mengalami kerusakan parah.

dan jika sobat mengalami kerusakan seperti system yang error dan cukup parah sobat bisa melakukan sebuah instal ulang atau sebuah flashing.Memang melakukan sebuah hard reset tidak sesulit apa yang kita akukan karena sebagaimana system android di buat dari sistem operasi linux yaitu sistem oprasi yang open sourch karena mudah untuk di modifikasi dan di oprekk.

catatan:ikutilah langkah langkah hard reset yang saya berikan agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan,semoga sukses

buat sobat pengguna Huawai MediaPad T1 yang mengalami permasalahan seperti di atas dan ingin melakukan Hard reset pada ponsel Huawai milik sobat,silahkan lihat dan ikuti cara Hard reset Huawai yang telah saya sediakan di atas 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mudah Reset Huawei MediaPad T1 lupa pola/password"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan