Cara Cepat Menghapus Kontak BBM Pada Andorid

Cara Cepat Menghapus Kontak BBM Pada Andorid

Dahulunya BBM hanya dimiliki oleh hp bermerk Blackberry,namun sekarang BBM sudah dapat digunakan pada Amdroid. Perkembangan pengguna BBM makin hari makin meningkat. Banyak kemudahan yang di berikan dengan menggunakan aplikasi BBM ini.

Namun tetap saja BBM Andorid dan BBM Blackberry memiliki suatu perbedaan namun perbedaan ini tidak terlalu menggeser kualitas satu sama lain. Perbedaannya hanya pada fitur delete kontak BBM yang tersembunyi. Memang hal ini dapat mengakibatkan pengguna pemula aplikasi BBM ini menjadi bingung karnanya.

Cara Cepat Menghapus Kontak BBM Pada Andorid

Tapi anda tidak perlu khawatir berikut ini kami akan memberikan sebuah trik sederhana menanggulangi masalah tersebut. Kami akan memberikan Cara Cepat Mengahapus Kontak BBM Pada Android.Silahkan di simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Cepat Menghapus Kontak BBM Pada Android
1. Hubungkan terlebih dahulu hp Android anda dengan internet agar proses penghapusan kontak BBMnya berjalan lancar.

2.Lalu klik menu pilihan pada bagian kiri dan pilih lan kontak

3. Pilih lah kontak BBM yang hendak anda hapus,kemudian tekan pda foto kontak tersebut hingga muncul tampilan baru. pada tampilan inilah menu delete akan muncul,lalu sekarang anda hanya tinggal mengklik menu delete untuk menghapus kontak tersebut.

4. Kontak yang diinginkan telah di hapus,selesai

Memang menggunakan cara ini harus menghapus satu per satu kontak BBM yang ada tapi,sekarang anda tidak perlu pusing mencari dimana letak tombol delete pada BBM android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Kontak BBM Pada Andorid"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan