Cara Mudah Upgrade OS Pada Android

Cara Mudah Upgrade OS Pada Android

Semakin berkembangnya teknologi maka OS pun semakin berkembang dan memiliki versi-versi terbarunya,agar Android anda bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi sebaiknya anda mengupgrade OS Andorid anda ke versi terbarunya.

Dalam mengupgrade Android terdapat dua cara yang bisa kita lakukan yaitu secara online dan offline.Unteuk cara mengupdate Android secara online membutuhhkan waktu sekitar 20-30 menitan. Namun pada cara ini ,Android anda akan memiliki notifikasi update sehingga anda bisa mengupdate Android anda kapan saja,waktu yang dibutuhkan itupun tergantung koneksi lancara atau tidaknya di dalam HSDPA.
Cara Mudah Upgrade OS Pada Android

Lalu dengan cara offline. Dalam menggunakan cara mengupdate Android secara ofline ini akan lebih sulit dibandingkan dengan menggunkan cara online. Namun dari segi keuntungan,lebih menguntungkan menggunakan cara offline .Ini dikarenakan dengan menggunakan cara ini kita juga dapat menggupgrade os resmi maupun tidak resmi/Custom ROM. Custom ROM sama-sama dibuat oleh delveloper Android yang membedakan pada Custom ROM terdapat fitur-fitur tambahan.Baiklah langsung saja kita simak Cara Mengupgrade OS Pada Android Secara Offline.

Cara Upgrade Android Secara Offline :
1.Setting > abbout ,lalu download ROM yang sesuai
2. Download berbagai tool pembantu proses upgrade
3. Hapus OS lama lalu gantikan dengan OS versi terbaru
4.Kemudian lihat pada menu setting > abbout tadi apakah proses pengupgrade an berhasil atau tidak,jika tidak ada beebrapa faktor yang menyebabkannya tidak berhasil,salah satunya file rom yang corrup atau tidak sesuainya rom dengan Android anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Upgrade OS Pada Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan