10 Kegunaan Kreatif Untuk Ponsel Lama Anda




Baca Info Lainnya di Website Resmi InfogunaAndroid

 

 1.Daur Ulang


Dengan 130 juta perangkat dibuang setiap tahun di amerika saja, disebut limbah yang mengisi lokasi pembuangan dengan bahan beracun,seperti baterai lithium. Layanan seperti ENVIROFONE akan
mendaur ulang ponsel yang rusak, penggalian komponen beharga sehingga mereka dapat
digunakan kembali.


2.Menjualnya


Jika anda memiliki ponsel anda langsung, tidak ada alasan untuk anda tidak bisa menjualnya.
banyak situs-situs jual beli online yang menawarkan iklan gratis untuk anda.


3.Hack It



Mampu di root salah satu poin penjualan terbesar ponsel android ini, tetapi bagi pemula root android itu sangat susah. Dan tentu anda juga bisa berexperimen melalui nya dan mecoba membuatnya lebih
baik.

4.Menyelamatkan Hutan Hujan






Sumbangkan ponsel anda kepada RAINFOREST CONNECTION dan mereka akan mengubah ponsel anda menjadi alat pendengar di hutan. Hal itu akan memberi tanda kepada polisi hutan,
bilamana ada suara penebangan pohon ilegal.

5.Mengubahnya Menjadi Universal Remote



Bahkan android tertua dapat berubah menjadi remote untuk sistem hiburan anda. Jika perangkat anda memiliki Blaster Ir.

6.Menyumbangkannya Untuk Ilmu Pengetahuan



Universitas Berkley membuat aplikasi bernama Free Boin App memanfaatkan kekuatan pemrosesan ponsel anda sebagai bagian dari jaringan yang kuat dari komputer untuk mempelajari penyakit.
memprediksi pemanasan global dan menemukan pulsar. Terbaik dari semua, BOINC hanya berjalan pada ponsel terisi penuh terhubung ke Wi-Fi sehingga tidak akan membuang-buang baterai atau data.

7.Membuat Bersahabat Untuk Anak anda



Lebih dari 50 persen anak-anak di bawah delapan sekarang dapat bekerja perangkat orangtua mereka, jadi mengapa tidak mengubah ponsel Anda menjadi mainan touchscreen? Tambahkan kontrol orangtua dan antarmuka yang user-anak dengan tempat anak-anak atau Zoodles 'Modus Anak dari Google Play Store.

8.Membangun Mobil pintar 


Tempatkan ponsel pintar tua anda di dashboard dan anda akan mendapat sebuah sistem gps system, menjadi mp3 bahkan konten hiburan dan entertainmet lainnya.



9.Game On


Pasanglah emulator-emulator game lawas pada ponsel anda seperti super nintendo,gba,ps1 bahkan nds, dan kualitas game retro tidak kalah bagusnya untuk dimainkan.

10.Tambang Bitcoin



Aplikasi seperti Easy Miner membuatnya mudah untuk menghasilkan apa yang disebut 'Mata uang Kripto' pada perangkat Anda, tetapi jumlah daya yang diperlukan untuk menjalankan algoritma yang diperlukan akan menguras baterai Anda dengan cepat, membuat ini tugas yang ideal untuk ponsel lama Anda tanpa meninggalkan biaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kegunaan Kreatif Untuk Ponsel Lama Anda"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan