5 Aplikasi Tv Terbaik Di Android




Baca Info Lainnya di Website Resmi InfogunaAndroid 

 


 



1.Free TV

 Terdapat 100 channel lebih saluran TV yang bisa anda nikmati, dan dengan adanya fitur pengelompokan pengguna bisa memilih channel diberbagai pelosok negara. Aplikasi ini disediakan gratis, namun anda akan menemukan iklan di aplikasi ini.

 

2.Indonesia Live Tv



Aplikasi TV android buatan anak indonesia, disediakan gratis di playstore.Sangat cocok untuk yang sinyal TVnya dirumah kurang bagus. Dan  TV ini menggunakan codec tambahan, yang bisa Kamu peroleh dengan gratis juga.

 

3.Google TV

 

 




 Google TV. Dengan aplikasi ini, Kamu akan melihat siaran televisi dan juga aneka acara TV secara real time, menggunakan koneksi internet. Bahkan, Kamu dapat juga melihat video di Youtube dengan Google TV. Untuk memakai Google TV, kamu harus menggunakan perangkat TV khusus, dengan dihubungkan ke Google Box. Dan akhirnya, pengguna juga dapat mendownload aplikasi dan mengakses web. Aplikasi ini bisa Kamu peroleh di www.google.com/tv/

 

 4.I Player

 

  

iPlayer. Aplikasi untuk meliahta acara dari siaran BBC. Selain melihat siaran BBC, dengan menggunakan iPlayer, anda dapat mendengarkan streaming radio resmi dari BBC nonstop selama 7 hari. Selain itu, juga terdapat banyak program TV populer yang bisa Kamu tonton.


5.Mivo Tv

 

 

Mivo TV telah hadir terlebih dahulu menjadi situs website acara tv streaming, dan sangat banyak penggemarnya di negara Indonesia. Sekarang, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi untuk para pengguna smartphone Android. Dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Kamu tonton di tempat yang ada koneksi internetnya. Beberapa contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Kamu nikmati di Mivo TV yaitu TV one, SCTV, ANTV, Lajer TV, DAAI TV, dan banyak lagi channel lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Tv Terbaik Di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan