Tips Menyembunyikan File Penting di Android

Hari ini artikel kami akan membahas tentang bagaimana cara menyembunyikan atau meng-hidden file yang akan kita sembunyikan agar tidak diketahui oleh orang lain. File yang dapat anda sembunyikan contohnya adalah video, foto,  atau file file yang menurut anda penting dan rahasia bagi anda. Karena, sering pasti jika HP anda dipinjam oleh saudara atau teman anda, dan anda takut jika dia mengotak atik file yang menurut anda rahasia itu. Namun, jangan resah bagi anda yang ingin mencari solusinya. Kami akan memberikan solusinya yaitu dengan aplikasi Hide it Pro. Jadi, dengan aplikasi tersebut anda dapat menyembunyikan file rahasia anda.



Hide it Pro adalah aplikasi yang dapat membantu anda untuk menyembunyikan sebuah file yang menurut anda penting dan rahasia. Jadi, jika ingin membuka file yang sudah anda sembunyikan dengan aplikasi Hide it Pro, anda harus memasukan password yang sudah anda buat, jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika HP yang menyimpan file penting kamu sedang dipinjam teman atau saudara anda. Untuk langkah langkahnya, kami juga akan memberikan tutorialnya untuk anda secara detail.

Cara Menyembunyikan File di Android

1.       Download aplikasi Hide it Pro di Google Play
2.       Install aplikasi Hide it Pro
3.       Buka aplikasinya, kemudian anda disuruh memasukan password. Masukan password sesuai keinginan anda, yang kiranya mudah diingat
4.       Tekan Audio Manager yang terletak pada bagian atas
5.       Maka Vault akan memunculkan menu menu yang akan kita sembunyikan
6.       Tekan tombol Hide Selected File, dan OK

Jadi, file yang anda sembunyikan sudah aman dengan Hide it Pro, jadi anda harus menghafalkan passwordnya agar tidak lupa.


Baca Info Lainnya di Website Resmi InfogunaAndroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menyembunyikan File Penting di Android"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan