3 Tips Screenshot di Android tanpa Aplikasi

Haloo selamat siang kawan, para pengguna android pada sehat hari ini? Hari ini kami akan membagikan trik bagaimana cara menyecreenshot di HP Android anda. Mungkin bagi anda yang belum tahu bagaimana cara ini, anda pasti mendownload aplikasinya di Google Play karena belum tahu caranya menyecreenshot tanpa aplikasi. Jika, anda menggunakan screenshot dari aplikasi, biasanya ada logo atau icon aplikasi untuk screenshotnya juga di hasil foto yang anda screenshot.



Cara ini sebenarnya mudah tetapi banyak orang yang belum mengetahuinya. Tetapi, kami tidak akan pelit untuk membagikan trik ini dan kami juga tidak pelit untuk membagikan wawasan untuk anda semua para pengguna Android yang setia untuk membaca baca artikel dari blog kami. Screenshot yang akan kita bicarakan akan memberikan hasil yang bagus dan tidak pecah pecah, hasilnya pun langsung jadi dalam hitungan detik, jadi tidak perlu menunggu lama untuk hasil screenshotnya.

Trik yang akan kita bahas pada artikel ini yaitu menggunakan 3 trik menyecreenshot tanpa aplikasi screenshot lainnya.

1.       Untuk pengguna Samsung duos biasanya menggunakan cara dengan menekan tombol on/off dan tombol home yang ada di tengah. Jadi, ditekan secara bersamaan dan menunggu sampai screenshot di lakukan.

2.       Untuk cara kedua yaitu dengan menekan tombol on/off bersamaan dengan menekan tombol volume bawah.


3.       Cara yang ketiga yaitu dengan menekan tombol on/off sampai muncul pemberitahuan ingin mematikan HP, dibawah ada pilihan �Take Screenshot� lalu tekan itu.


Baca Info Lainnya di Website Resmi InfogunaAndroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tips Screenshot di Android tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan