Cara Upgrade Android Ke Kitkat

Cara upgrade android ke kitkat - Informasi yang terbaru pada tahun 2015 yang akan saya sajikan pada kesempatan kali ini secara lebih khusus adalah tentang cara upgrade android ke kitkat atau ke versi yang lebih baru dan juga terbaru, cara untuk upgrade yang sangat mudah, cepat dan juga aman tanpa harus ada tindakan root dan anda juga tidak perlu khawatir jika hp atau android anda akan mengalami error atau rusak.

Terkait dengan topik pembicaraan saya kali ini tentang cara upgrade android ke kitkat atau ke sebuah versi yang lebih baru ini, maka anda sebagai pengguna smartphone atau android, tentunya sudah tak asing lagi dengan berbagai ragam OS yang sudah anda gunakan. Sudah ada banyak sekali jenis os yang ada pada android mulai dari OS Froyo kemudian muncul lagi Ginger Bread, setelah itu muncul lagi versi yang jauh lebih sempurna yaitu versi Ice Cream sandwich. Namun, ternyata dalam inovasi android itu tidak akan habis disitu saja, mereka para programer akan terus menerus melakukan perbaikan dan juga penyempurnaan pada android android berikutnya yang akan meluncur.

Belum selesai mengenai euphoria pada masyarakat dengan versi Ice Cream Sandwich, kini telah hadir versi terbaru yaitu dengan munculnya Jelly Bean kitkat serta lolipop. Bahkan, ada versi yang lebih terbaru yaitu OS android kitkat. Android kitkat digadang gadang karena memiliki berbagai macam fitur fitur unggulan yang jauh lebih bagus dan sempurna dari pada versi OS android yang sebelumnya. Sekarang yang mungkin menjadi pertanyaan bagi anda adalah bagaimana cara upgrade android ke kitkat? Semua akan saya jelaskan pada uraian berikut.

Upgrade android ke kitkat

Pada sedikit penjelasan diatas, saya sudah jelaskan bahwa di jaman yang sudah sangat berkembang ini, android sudah bukan menjadi barang yang asing. Karena hampir semua orang telah memilikinya. 
 
Di atas  telah saya katakan juga bahwa android android yang telah beredar di pasaran atau di lingkungan tersebut memiliki versi yang semakin maju dari tahun ke tahun. Diatas telah saya sebutkan beberapa macam contoh versi android yang telah beredar di pasaran atau di lingkungan sekitar kita. 
 
Versi android yang sedang di gadang gadang pada saat ini adalah versi android kitkat, versi tersebut digadang gadang karena memiliki berbagai macam jenis fitur yang sangat canggih. Lalu bagaimana cara upgrade android ke kitkat? Simak penjelasan berikut.

Cara upgrade android ke kitkat

Keunggulan dari OS Android kitkat ini yaitu, penggunanya tidak perlu lagi bersusah payah pada saat akan melakukan update software yang terbaru. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa kebanyakan hp dengan sebuah sistem operasi yang lain tersebut perlu dilakukan beberapa langkah untuk melakukan update software tersebut, namun tidak untuk android kitkat. Android kitkat tidak perlu melakukan langkah langkah dalam melakukan update pada softwarenya. Berikut akan saya terangkan cara upgrade android ke kit kat, langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Buka menu setting yang terdapat pada smartphone android anda.
  2. Kemudian buka menu about device ada dibagian paling bawah sendiri. 
  3. Ketika menu about device telah di buka, lanjutkan dengan pilih menu yang ada pada bagian paling atas yaitu software update. Jika terdapat sebuah pilihan software yang terbaru, maka akan ada sebuah petunjuk yang bisa anda ikuti untuk melakukan pembaharuan pada software yang anda miliki. Anda bisa secara langsung mengkonfirmasi guna mengupgrade kemudian tunggu beberapa saat sampai proses upgrade OS android kitkat anda selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Android Ke Kitkat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan